Jakarta (ANTARA) - Selebritas Malaysia Michelle Yeoh dan suaminya, Jean Todt menyambut kelahiran cucu mereka bertepatan dengan momen tahun baru.
 
Pada Selasa (2/1), Michelle Yeoh mengunggah foto kaki bayi baru lahir dan menuliskan keterangan bahwa kelahiran sang bayi merupakan keajaiban pada hari pertama tahun 2024 dan unggahan itu memicu gelombang ucapan selamat dari para penggemarnya, menurut kabar yang disiarkan Channel News Asia, Rabu (3/1).
 
Namun, sebagian besar dari para penggemar secara keliru berasumsi bahwa bayi tersebut anak Michelle Yeoh dan suaminya. Mereka berspekulasi bahwa sang pesohor dan suaminya telah menjadi orang tua baru.
 
Michelle Yeoh yang kini berusia 61 tahun kemudian membuat dua unggahan terpisah, mengungkapkan bahwa bayi yang dimaksud sebenarnya adalah cucunya yang baru lahir.
 
"Terima kasih sayang Nicolas dan Darina karena telah menjadikan kami kakek dan nenek yang paling bahagia dan bangga! Selamat datang, Maxime sayang," tulis Michelle Yeoh, sang pemenang Oscar.
 
 
Foto-foto baru tersebut menyebabkan beberapa warganet bercanda bahwa Yeoh harus membuat unggahan klarifikasi untuk meluruskan hal tersebut.
 
Salah satu warganet berpendapat seseorang perlu memperbarui halaman Wikipedia Yeoh yang sebelumnya di sana tertulis anak pertama aktris Michelle Yeoh lahir pada 1 Januari 2024.
 
Michelle Yeoh dan Jean Todt menikah pada Juli 2023 setelah bertunangan selama 19 tahun dan baru-baru ini mereka mengadakan resepsi pernikahan di sebuah pulau pribadi di Malaysia.
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024