Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Sabtu (29/7) di antaranya pengamanan laga lanjutan Liga 1 Persija melawan Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kemudian, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah mengkaji jam kerja dengan fleksibilitas waktu 90 menit.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.


1. Polisi siapkan 3.095 personel amankan Persija versus Persebaya di GBK

Polda Metro Jaya menyiapkan 3.095 personel gabungan untuk mengamankan laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 Persija Jakarta versus Persebaya Surabaya pada Minggu (30/7) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Heru kaji jam kerja DKI dengan fleksibilitas 90 menit

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengemukakan selain pembagian jam masuk kerja menjadi dua tahap, pihaknya juga mengkaji jam masuk dengan fleksibilitas 90 menit.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Heru targetkan LRT rute Velodrome-Pramuka beroperasi 2024

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menargetkan Lintas Raya Terpadu (LRT) Fase 1B rute Velodrome-Manggarai segera tuntas sehingga bisa beroperasi pada 2024.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Inspektorat DKI nyatakan penjabat SDA kerahkan PJLP ke Bekasi bersalah

Inspektorat DKI Jakarta Syaefullah menyatakan Kepala Suku Dinas Sumber Daya Air (Kasudin SDA) Jakarta Pusat Mustajab yang membawa petugas penyedia jasa lainnya perorangan (PJLP) ke Bekasi terbukti melanggar aturan disiplin aparatur sipil negara (ASN).

Berita selengkapnya klik di sini


5. Pulau Antuk sering dikira Pulau Hantu menyimpan wisata pantai eksotis

Pulau Antuk bagian dari Kepulauan Seribu Utara, DKI Jakarta sering dikira 'Pulau Hantu' karena kemiripan nama namun pada kenyataannya menyimpan potensi wisata nan eksotis yang mampu menarik turis untuk berkunjung.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023