Jakarta (ANTARA) - Penyanyi cantik dari grup Little Mix, Leigh-Ann Pinnock membagikan sejumlah foto pernikahannya dengan sang suami Andre Gray pada bulan Juni lalu di sebuah pantai di Jamaika.

Laman People pada Minggu (30/7) waktu setempat menyebutkan bahwa Leigh-Ann akhirnya membagikan foto-foto pernikahannya yang belum diunggah ke publik sejak bulan lalu tersebut. Sebelumnya, Pinnock telah mengumumkan kabar pernikahannya kepada para penggemarnya dalam sebuah buletin pada bulan Juni lalu.

Baca juga: Little Mix raih "single" terbaik BRIT Awards

“03/06/23 Aku menikahi belahan jiwaku,” tulis Leigh-Ann dalam keterangan foto yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, terlihat pasangan tersebut berbagi ciuman pertama mereka sebagai suami dan istri, dengan Pinnock mengenakan gaun putih dan indah. Selain itu, sang suami Gray terlihat mengenakan jas putih dan celana panjang hitam dengan dikelilingi oleh kotak-kotak penuh bunga putih dengan pohon hiasan besar di antara mereka.

Unggahan lainnya menunjukkan kedua pasangan tersebut tengah berpegangan tangan di lorong, berbagi ciuman di pantai, dan foto detail gaun Pinnock dengan segala kemegahannya. Pinnock, yang mengenakan tudung pernikahannya di atas sanggul, meminta pengiring pengantinnya mengenakan gaun biru muda untuk menandai kesempatan itu.

Dari unggahan foto Pinnock pun terlihat pemandangan di sekitar area pernikahannya yang tampak sama indahnya dengan pakaiannya. Saat itu, Gray dan Pinnock juga dikelilingi oleh langit yang cerah dan ombak yang indah.

Sebelumnya, pada bulan Juni, Pinnock menulis kepada penggemar sebelum perilisan single solo debutnya bertajuk “Don't Say Single" bahwa ada banyak yang telah terjadi sejak terakhir kali ia menghubungi penggemarnya.

“Pertama-tama … saya seorang wanita yang sudah menikah! Eeeek! Andre dan saya memiliki pernikahan paling luar biasa yang dikelilingi oleh cinta di tempat yang begitu istimewa bagi kami. Terima kasih telah menunjukkan begitu banyak cinta dan dukungan kepada kami,” tulis Pinnock dalam pengumuman di buletin bulan Juni lalu.

Pernikahan pasangan itu dilaksanakan sejak pertunangan mereka tiga tahun lalu karena Pinnock mengumumkan bahwa Gray telah mengajukan lamarannya pada Mei 2020, di tengah perayaan ulang tahun keempat dalam hubungan mereka.

Pada Agustus 2021 lalu, Pinnock sempat mengumumkan di akun Instagram pribadinya bahwa ia dan Gray (pemain bola untuk Aris FC dan Federasi Sepak Bola Jamaika) tengah menyambut kelahiran anak pertama mereka yang terlahir kembar.

“Kami meminta keajaiban, kami diberi dua…Cubbies kami ada di sini. 16/08/21," tulis Pinnock pada unggahan foto hitam putih saat itu.

Baca juga: Jesy Nelson eks Little Mix akan rilis single debut pada 8 Oktober

Baca juga: Bantah terjadi perseteruan, Little Mix akan garap album baru

Baca juga: Jesy Nelson hengkang dari Little Mix

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023