• MiL.k resmi meluncurkan layanannya di Indonesia, layanan penukaran poin loyalitas pelanggan bersama GetPlus dan airasia akan segera tersedia.
  • Demi menghadirkan layanan lokal di Indonesia, MiL.k telah meraih izin ESO, serta melansir solusi KYC yang aman dan mudah.
  • Dukungan bahasa Indonesia, Korea, dan Inggris akan tersedia ketika pengguna mengunduh MiL.k dari app store dan Google Play Store.
  • MiL.k secara bertahap akan memperluas layanannya di Indonesia lewat kerja sama pemasaran bersama mitra lokal.
Jakarta, Indonesia dan Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- Pada 27 Juli lalu, Milk Partners Co., Ltd. (CEO, Jungmin Cho), pengelola platform integrasi loyalitas pelanggan yang berbasiskan blockchain "MiL.k", resmi meluncurkan layanannya di Indonesia.

Sebagai platform integrasi loyalitas pelanggan, MiL.k menyediakan manajemen dan layanan penukaran poin loyalitas pelanggan untuk berbagai perusahaan jasa, seperti pariwisata, rekreasi, belanja, dan gaya hidup. MiL.k juga mentransformasi segmen pasar loyalitas pelanggan dan menyediakan layanan blockchain yang bermanfaat bagi pengguna serta perusahaan.

MiL.k telah meraih izin ESO (Electronic System Organizer) di Indonesia yang menjamin kelancaran layanannya di Indonesia, serta meluncurkan solusi KYC baru dengan verifikasi kartu identitas yang meningkatkan keamanan dan kemudahan layanan tersebut.

Aplikasi MiL.k kini tersedia di Google Play dan App Store Indonesia dalam tiga bahasa: Indonesia, Inggris, dan Korea. Lebih lagi, layanan penukaran poin loyalitas pelanggan dengan mitra-mitra lokal seperti GetPlus dan airasia Indonesia segera dilansir pada bulan ini. Dengan demikian, MiL.k akan menghadirkan layanan yang bermanfaat bagi pengguna Indonesia.

Setelah meluncurkan layanannya, MiL.k berencana menggelar program promosi bersama mitra lokal guna menarik minat pengguna global dan menyediakan layanan lokal. Di sisi lain, MiL.k akan menggencarkan kegiatan pemasaran lokal agar berbagai pelaku usaha dan layanan regional semakin tertarik bergabung. MiL.k pun aktif berdiskusi dengan mitra-mitra potensial di Asia Tengah.

Menurut CEO Milk Partners Co., Ltd. Jungmin Cho, "Saya sangat gembira, MiL.k mulai menjalankan ekspansi global dan kini resmi tersedia di Indonesia." "Kami ingin berkembang sebagai platform global yang menghubungkan Asia Tenggara dan Indonesia sekaligus menawarkan layanan bermanfaat dan praktis bagi pengguna internasional. Anda dapat menantikan layanan kami."



Source : Milk Partners

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023