Investasi Akan Lebih Mempercepat Pertumbuhan dan Mendorong Perluasan Penawaran Layanan dan Kemampuan Pengiriman Global

Mumbai, India, (ANTARA/PRNewswire)- MediaMint, penyedia layanan operasi periklanan digital terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa Everstone Capital dan Recognize telah melakukan investasi strategis yang signifikan di perusahaannya. Ini menandai modal institusional pertama untuk MediaMint, yang akan membantu mempercepat peta jalan perusahaan saat mereka terus melayani platform pemasaran digital, penerbit, dan biro iklan terkemuka di seluruh dunia.

"MediaMint telah membangun fondasi kuat yang berfokus untuk memberikan hasil bernilai tinggi melalui keunggulan proses dan keahlian domain yang mendalam bagi basis global klien pemasaran digital kami," kata Aditya Vuchi, CEO dan Co-Founder MediaMint. "Bekerja dengan Everstone dan Recognize akan memungkinkan kami untuk meningkatkan infrastruktur global guna melayani klien dengan lebih baik, dengan manajemen akun di darat, pusat pengiriman global tambahan, dan rangkaian solusi yang diperluas."

MediaMint, dengan 2.000 karyawan di seluruh kantor di San Francisco, New York, Hyderabad, dan Krakow, memberikan dukungan pemasaran digital operasional, termasuk operasi iklan, layanan kreatif, dan layanan pelanggan ke lebih dari 100 pelanggan global, termasuk beberapa platform pemasaran digital terbesar dan tercanggih, penerbit, dan biro iklan di dunia. Ruang pemasaran digital diproyeksikan tumbuh 13% per tahun menjadi $670 miliar pada 2030, didorong oleh perluasan saluran digital dan platform kreator, peningkatan kemampuan data yang tersedia untuk bisnis dan konsumen, serta peningkatan pesat orang yang membuat konten digital. Saat semakin banyak bisnis yang memasuki ruang iklan digital, MediaMint memiliki posisi yang baik untuk membantu meningkatkan kinerja iklan dan mengurangi biaya operasional dalam menyiapkan platform iklan digital, menjalankan operasi iklan, dan mengulangi materi iklan.

"MediaMint adalah pemimpin dalam mengubah alur kerja periklanan digital berbagai platform periklanan, penerbit, dan biro iklan terbesar di dunia. Kami berharap dapat bekerja sama dengan tim yang luar biasa di MediaMint untuk membangun basis kuat mereka dan membantu fase pertumbuhan berikutnya, yang akan mencakup ekspansi global signifikan serta meningkatkan kemampuan lini layanan," kata Avnish Mehra, Vice Chairman, Private Equity Everstone Capital.

"MediaMint adalah perusahaan layanan teknologi ideal yang kami cari di Recognize," kata David Wasserman, Co-Founder dan Managing Partner di Recognize. "Dengan pengetahuan domain yang mendalam dan sejarah keunggulan pengiriman, MediaMint memiliki posisi unik dalam menangkap gelombang pertumbuhan periklanan digital untuk dekade berikutnya."

Sebagai bagian dari proses, Rajeev Butani bergabung sebagai Executive Chairman MediaMint. Rajeev sebelumnya adalah Senior Managing Director and Group Technology Officer untuk Communications, Media, and Technology Operating Group Accenture global, dan juga bertugas di Global Leadership Committee Accenture.

DC Advisory telah bertindak sebagai satu-satunya penasihat keuangan untuk MediaMint dalam transaksi tersebut.

Tentang MediaMint 

MediaMint adalah mitra operasi periklanan untuk beberapa perusahaan media dan teknologi terkemuka di dunia. Didirikan tahun 2010 oleh Aditya Vuchi dan Neelima Marupuru dan dipimpin oleh para veteran di bidang tersebut, perusahaan ini telah memanfaatkan keahliannya yang mendalam untuk membantu klien mereka meningkatkan operasi bisnis secara global. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.mediamint.com.

Tentang Everstone Capital 

Everstone Capital yang berkantor pusat di Singapura, cabang ekuitas swasta dari Everstone Group (www.everstonegroup.com),adalah perusahaan global yang berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan menciptakan nilai yang berkelanjutan. Dengan tujuh kantor di seluruh dunia (Singapura, Mumbai, Delhi, Gurgaon, New York, Dubai, dan Mauritius), Everstone Capital berfokus pada pasar menengah dengan pola pikir kontrol dan bias pertumbuhan; terdiri dari investasi, operasi, dan sumber daya strategis terbaik dengan pengalaman dan keterampilan yang signifikan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.everstonecapital.com dan LinkedIn.

Tentang Recognize 

Recognize adalah platform investasi teknologi yang secara eksklusif berfokus pada industri layanan teknologi. Firma ini menyediakan keahlian operasional, wawasan industri, dan modal strategis untuk perusahaan inovatif di sektor ini. Untuk mengetahui selengkapnya, kunjungi www.recognize.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023