Beijing (ANTARA/PRNewswire)- Pada 21 Juni lalu, Institutional Investor, majalah finansial ternama, menerbitkan "2023 All-Asia Executive Team Ranking". Waterdrop Inc. (NYSE: WDH) sukses meraih sejumlah penghargaan di sektor asuransi berikut:

Beroperasi selama lebih dari 50 tahun, Institutional Investor adalah salah satu majalah finansial yang paling berpengaruh di dunia. "All-Asia Executive Team Survey" yang dirilis majalah ini menampilkan perusahaan dan tim manajemen terbaik di Asia.

Sebanyak 6.474 (naik 17% dari tahun lalu) investor, manajer portofolio, dan analis investasi dari 1.646 perusahaan yang berpartisipasi sebagai responden survei tersebut, menominasikan 1.608 perusahaan dan 2.504 individu di 18 sektor. Nominasi ini mencakup praktisi buy-side dari 1.488 perusahaan buy-side dengan ekuitas $2 triliun (di luar pasar Jepang) dan 814 analis sell-side dari 158 perusahaan.

Waterdrop Inc. (NYSE: WDH) adalah platform teknologi terkemuka yang bergerak di sektor asuransi dan kesehatan dengan dampak sosial positif. Berdiri pada 2016, menyediakan Waterdrop Insurance Marketplace dan Waterdrop Medical Crowdfunding dengan jangkauan lengkap, Waterdrop ingin menghadirkan layanan asuransi dan kesehatan bagi miliaran orang lewat teknologi.

Ke depan, Waterdrop akan terus memprioritaskan pengguna, menciptakan nilai tambah bagi pengguna, serta memperkuat daya saing bisnis. Waterdrop juga akan selalu menggunakan pendekatan kewirausahaan guna mewujudkan inovasi dan pertumbuhan dengan mutu yang semakin baik.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023