Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Accor Plus, program berlangganan loyalitas terkemuka Accor di Asia Pasifik, dengan bangga mengumumkan peningkatan menarik pada program keanggotaannya dengan penambahan manfaat baru dan permanen bagi member.

Mulai 1 Agustus 2023, semua member Accor Plus baru dan yang diperpanjang akan menerima bonus permanen 20 Status Malam, mempercepat perjalanan mereka ke tingkat status berikutnya atau memperpanjang status keanggotaan saat ini. Selain itu, para member akan menikmati kualifikasi otomatis untuk status Elite di ALL - Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup global Accor.

Dengan semangat memberi penghargaan, semua member Accor Plus yang ada, terlepas dari status mereka saat ini, juga akan menerima bonus satu kali berupa 20 Status Malam. Bagi mereka yang memperbarui keanggotaannya dari 1 Agustus hingga Desember 2023, mereka juga akan menerima bonus tambahan 20 Status Malam, artinya totalnya ada 40 Status Malam yang akan diberikan dan minimal peningkatan otomatis ke status Gold* akan dihadiahkan.

Member Accor Plus akan terus menerima minimal status Elite Silver, yang memberikan akses ke berbagai hak istimewa dan manfaat eksklusif. Peningkatan baru program ini mengukuhkan Accor Plus sebagai pemimpin industri dalam memberikan nilai dan pengakuan yang luar biasa kepada member setianya.

Renae Trimble, CEO Accor Plus, berkata, "Dengan senang hati, kami memperkenalkan manfaat terobosan ini kepada member Accor Plus kami yang berharga. Penambahan bonus Status Malam tidak hanya memperkuat komitmen kami untuk memberikan nilai dan pengakuan yang luar biasa, tetapi juga memperkuat posisi kami sebagai pemimpin dalam industri berlangganan loyalitas.

"Kami yakin peningkatan ini akan memperkaya pengalaman keanggotaan dan memberdayakan member kami untuk membuka dunia pengalaman wisata dan gaya hidup yang tak terlupakan. Di Accor Plus, kami berdedikasi untuk terus berkembang dan berinovasi guna memenuhi kebutuhan member kami yang selalu berubah dan peluncuran hal menarik ini merupakan bukti dari komitmen tersebut."

Bonus Status Malam akan dikreditkan ke akun member Accor Plus dalam waktu satu bulan setelah bergabung atau memperbarui tanggal berlangganan keanggotaan Accor Plus mereka.

Terkenal karena memberikan pengalaman perjalanan, bersantap, dan gaya hidup yang tak tertandingi kepada semua member, para member Accor Plus menikmati manfaat eksklusif termasuk di balik layar, pengalaman yang tidak dapat dibeli dengan uang di tempat-tempat seperti Stadion Accor – rumah bagi acara olahraga dan hiburan terbesar dan terbaik di Sydney, Australia, makan malam pribadi oleh koki bintang Michelin, serta diskon hingga 50% untuk tarif kamar umum terbaik yang tersedia di lebih dari 1.000 hotel, resor, dan apartemen liburan di 20 negara.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program keanggotaan Accor Plus dan manfaat barunya yang menarik, silakan kunjungi www.accorplus.com

*Peningkatan status tergantung pada tanggal perpanjangan dan Status Malam member yang sudah ada.

TENTANG ACCOR PLUS

Accor Plus adalah keanggotaan berlangganan Accor. Sebagai program perjalanan, bersantap, dan gaya hidup terluas di Asia Pasifik, Accor Plus memungkinkan member untuk melakukan LEBIH BANYAK dengan berbagai cara menarik yang bisa dibayangkan.

Nikmati lebih banyak tujuan, lebih banyak bermalam, lebih banyak rasa, dan lebih banyak hadiah di lebih dari 1.000 hotel dan resor Accor yang berpartisipasi dan lebih dari 1.400 restoran hotel Accor yang berpartisipasi di lebih dari 20 negara.

Member Accor Plus menikmati penghematan dengan akses ke manfaat member eksklusif berupa diskon hingga 50% untuk bersantap di Asia Pasifik, diskon 15% untuk minuman di Asia, Tarif Member dengan diskon menginap minimal 10%, diskon hingga 50% untuk penawaran member eksklusif, akses ke acara eksklusif member, dan akses awal ke penjualan hotel Accor.

Member Accor Plus juga secara otomatis memenuhi syarat untuk mendapatkan minimal status keanggotaan Elite Silver di ALL - Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup global Accor dan menikmati bonus 20 Status Malam untuk akses lebih cepat ke tingkat status berikutnya atau mempertahankan status mereka saat ini dalam jangka waktu yang lebih lama, check-in prioritas, minuman selamat datang, dan check-out sore berdasarkan permintaan.

Untuk mengetahui selengkapnya tentang Accor Plus, kunjungi www.accorplus.com 


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023