Jakarta (ANTARA) - Aktris sekaligus penyanyi Ayushita mengungkapkan akan segera tampil kembali dengan grup musiknya Bukan Bintang Biasa (BBB) dalam waktu dekat.

Saat ditemui di acara penayangan film “Just Mom” di Jakarta, Rabu, Ayushita atau biasa disapa Ayu mengatakan rencana tersebut akan dilakukan dalam sebuah penampilan acara festival. Namun, Ayu belum dapat memberikan rincian kegiatannya bersama grupnya akan penampilan di festival tersebut.

“Kami mau nyanyi lagi, segera akan manggung di festival (bulan) September,” kata Ayushita.

Ayushita mengaku antusias dengan rencana kembali bernyanyi bersama grup musik itu. Untuk musik solonya, Ayu mengaku masih belum ada proyek dalam waktu dekat karena masih fokus dengan persiapan grup BBB.

BBB merupakan grup musik yang didirikan oleh musisi Melly Goeslaw pada 2006, beranggotakan Ayushita, Dimas Beck, Chelsea Olivia, Laudya Cynthia Bella, dan Raffi Ahmad.

Grup BBB berhasil debut dengan lagu “Let’s Dance Together” yang dimuat dalam album “MINDSOUL” dan berhasil menduduki peringkat teratas tangga lagu radio dalam negeri pada saat itu. Setelah itu, pada tahun 2007 grup tersebut kembali merilis lagu “Bukan Bintang Biasa” dan meraih popularitas tinggi pada masanya.

Ayushita telah merampungkan salah satu proyek filmnya berjudul “Just Mom', yang telah ditayangkan pada 2021. Tahun ini, film itu akan masuk ke dalam salah satu layanan video berbayar di Indonesia.

Baca juga: Cerita Ayushita perankan karakter ODGJ dalam film "Just Mom"

Baca juga: Ayushita sebut refleksi diri penting untuk meraih mimpi

Baca juga: Raffi Ahmad dan Gading Marten gelar acara olahraga berbalut hiburan

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023