Pangkalpinang (ANTARA) - Direktur Utama PT Timah Tbk Ahmad Dani Virsal mengajak insan timah untuk bekerja keras dalam meningkatkan kinerja perusahaan, guna memberikan kontribusi lebih baik kepada masyarakat dan negara.

"Semoga momentum HUT ke-47 PT Timah Tbk semakin meneguhkan komitmen kita bersama dalam membangun dan meningkatkan kinerja perusahaan," kata Ahmad Dani Virsal saat Town Hall Meeting Syukuran HUT ke-47 PT Timah Tbk di Pangkalpinang, Rabu.

Ia mengatakan insan timah bekerja keras untuk meneruskan kejayaan perusahaan dan berkontribusi kepada masyarakat ini sejalan dengan spirit peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 tahun ini yakni "Selaras dan Kerja Keras".

"HUT ke-47 PT Timah Tbk merupakan momen yang sakral bagi seluruh Insan Timah. tepat 47 tahun silam, nama PT Timah Tbk dikibarkan dalam kancah nasional sebagai Badan Usaha Milik Negara," katanya.

Menurut dia PT Timah Tbk sebagai BUMN ini artinya, keberadaan perusahaan tempat mengabdi dan memiliki tanggung jawab besar serta peranan penting dalam memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara.

"Mari kita meneguhkan hati dan menjadikan hari ini sebagai momentum untuk kembali menguatkan visi misi perusahaan untuk mengarungi perjalanan dan pertarungan selanjutnya," katanya.

Town Hall Meeting Syukuran HUT ke-47 PT Timah Tbk yang jatuh pada 2 Agustus dihadiri jajaran Direksi PT Timah Tbk turut hadir langsung di Graha Timah Pangkalpinang, sedangkan komisaris ikut menyaksikan langsung dari Kantor Perwakilan PT Timah Tbk di Jakarta.

Rangkaian kegiatan HUT ke-47 PT Timah Tbk sudah dimulai sejak Juli 2023, perusahaan BUMN ini telah melaksanakan Bulan Bakti yang digelar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Kepulauan Riau, Jakarta.

Kegiatan Bulan Bakti PT Timah Tbk dilaksanakan sejak 10-22 Juli 2023 yakni khitanan massal dan donor darah. Sebanyak 962 anak mengikuti khitanan massal dan 472 kantong darah terkumpul dalam kegiatan ini.

Untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di wilayah operasional, PT Timah Tbk juga akan menggelar Pekan Sehat yang akan dimulai pada 6 Agustus nanti. Pekan sehat ini akan dilaksanakan di empat titik yakni Pangkalpinang, Kundur, Bangka Selatan dan Belitung Timur. 

Baca juga: PT Timah latih Poktan Belitung kembangkan nenas di bekas tambang

 

Pewarta: Aprionis
Editor: Nurul Aulia Badar
Copyright © ANTARA 2023