saya mengajak masyarakat menikmati hidup ini dengan bergembira dan berolahraga
Pangkalpinang (ANTARA) - Sebanyak 10 ribu lebih warga Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti Pekan Jalan Sehat PT Timah Tbk, sebagai bentuk suka cita perusahaan bersama masyarakat dalam merayakan HUT ke-47.

"Ini luar biasa dan saya mengajak masyarakat menikmati hidup ini dengan bergembira dan berolahraga," kata Penjabat Gubernur Kepulauan Babel Suganda Pandapotan Pasaribu saat mengikuti Pekan Sehat PT Timah Tbk di Pangkalpinang, Minggu.

Ia mengatakan kegiatan pekan jalan sehat HUT ke-47 PT Timah Tbk ini dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran khususnya anak-anak di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang. Apalagi berdasarkan data yang ada dari 300 anak paling hanya dua hingga tiga anak dalam kondisi bugar.

"Kalau kegiatan-kegiatan seperti ini tidak digalakkan, maka akan sedikit anak-anak kita yang bugar," katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk dan mengajak stekholder lainnya untuk terus menggalakkan kegiatan jalan sehat dan olahraga lainnya.

"Kegiatan ini harus digalakkan terus, bagaimana kita menyonsong 2045 nanti kalau dengan generasi-generasi yang loyo," katanya.

Baca juga: Pemkot Tangerang ajak masyarakat ikut jalan sehat sarungan besok
Baca juga: Belasan ribu orang ramaikan jalan sehat bareng Ganjar di Solo


Direktur Utama PT Timah Tbk Ahmad Dani Virsal mengatakan Pekan Sehat HUT ke-47 PT Timah Tbk ini untuk menyehatkan seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Babel.

"Kegiatan pekan sehat ini tidak hanya digelar di Kota Pangkalpinang, tetapi juga di daerah-daerah wilayah operasional PT Timah Tbk, seperti Bangka Barat, Bangka Selatan, Belitung dan lainnya," katanya.

Ia mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Kota Pangkalpinang yang antusias mengikuti jalan sehat yang bertabur hadiah dan doorprize, panggung hiburan dan lainnya ini.

"Ayo kita jalan sehat bersama-sama dan lebih semangat serta lebih sehat," katanya. 

Baca juga: Jalan kaki paling aman bagi orang usai operasi jantung 
Baca juga: Gubernur Koster hadirkan Ganjar Pranowo di tengah masyarakat Bali
Baca juga: Ratusan peserta ikuti jalan sehat peringati Hari Lahir Pancasila

 

Pewarta: Aprionis
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2023