Dia luar biasa sebagai pribadi, sebagai pemain, sebagi duta"
Paris (ANTARA News) - Ketua Paris St Germain Nasser al-Khelaifi menginginkan mantan kapten timnas Inggris David Beckham memperpanjang kontraksnya dengan klub asal Prancis itu untuk setahun berikutnya.

"Kami akan berbicara dengannya mengenai hal ini. Tapi sejujurnya, kami sungguh ingin mempertahan dia bersama kami sampai musim depan," kata al-Khelaifi kepada harian olahraga Prancis  L'Equipe seperti dikutip Reuters, Senin.

Beckham (37) bergabung dengan klub kaya raya Prancis itu dalam status bebas Januari lalu dalam kontrak berdurasi lima bulan, dan dia sudah mempertimbangkan untuk menjalani musim kedua bersama klub ibukota Prancis itu.

"Dia fantastis, di dalam maupun di luar lapangan. Mengontrak David telah menjadi salah satu dari keputusan-keputusan terpenting saya," kata al-Khelaifi.  "Dia luar biasa sebagai pribadi, sebagai pemain, sebagi duta. Dia sungguh menciptakan pengaruh dalam skuad ini. Semua orang mencintainya."

Sejauh ini Beckham haya sekali menjadi startyer dalam lima kali penampilannya bersama PSG yang tengah memuncaki klasemen Ligue 1 dan berselisih tujuh poin bersih dari peringkat dua Olympique Marseille, dengan delapan laga tersisa. 

    

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013