Kami semua mengenal Ibrahimovic dengan sangat baik. Ia adalah pemain hebat. Ia mencetak gol demi gol, ia cepat, dan memiliki kemampuan teknis. Bersama Ibra, tentu saja PSG menjadi tim yang lebih baik."
Madrid (ANTARA News) - Direktur olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta mengatakan UEFA telah menciptakan preseden dengan memberi izin kepada penyerang Paris Saint Germain Zlatan Ibrahimovic untuk dapat bermain melawan bekas klubnya di perempat final Liga Champions pada Selasa.

Ibrahimovic awalnya mendapat skorsing dua pertandingan setelah diusir keluar lapangan saat timnya menang 2-1 atas Valencia pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions, lapor AFP.

Bagaimanapun, UEFA mengabulkan permohonan banding yang diajukan PSG sehingga Ibrahimovic mendapat pengurangan hukuman.

"Apa yang menjadi masalah bagi saya mengenai keputusan ini adalah hasilnya. Faktanya Ibra akan dapat bermain," ucapnya kepada para pewarta.

"Saya menyarankan dari sekarang UEFA untuk menggunakan kriteria yang sama terhadap kasus-kasus serupa."

"Kami semua mengenal Ibrahimovic dengan sangat baik. Ia adalah pemain hebat. Ia mencetak gol demi gol, ia cepat, dan memiliki kemampuan teknis. Bersama Ibra, tentu saja PSG menjadi tim yang lebih baik."

Zubizareta gembira pelatih Tito Vilanova telah kembali menjelang lawatan mereka ke ibukota Prancis pada Senin pagi.

Vilanova baru kembali ke Barcelona pada pekan lalu setelah menjalani perawatan kanker di New York selama dua bulan terakhir, dan diharapkan dapat mengisi posisinya untuk pertama kalinya sejak Januari di Parc des Princes.

"Kembalinya Tito ke bangku pemain cadangan merupakan kembalinya normalitas," tuturnya.

"Kami telah hidup di situasi tidak normal dan sulit. Tito bersama kami tidak diragukan lagi merupakan sinyal bagus." (RF/D011)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013