Berlin (ANTARA News) - Dua pemain Borussia Dortmund, Marcel Schmelzer dan Jakub Blaszczykowski, siap bertandang ke Malaga untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, tetapi hal itu tergantung pada keputusan dokter tim apakah mereka benar-benar bugar untuk diturunkan, kata direktur sport Michael Zorc, Selasa.

Bek Schmelzer akan membutuhkan penutup wajah setelah hidungya patah dalam pertandingan liga pada Sabtu, sementara gelandang Blaszczykowski masih menjalani perawatan atas cederanya.

"Itu semua tergantung dari staf medis untuk memberikan penilaian akhirnya," kata Zorc sebelum keberangkatan timnya. Dortmund belum pernah terkalahkan dalam turnamen musim ini.

Juara Liga Champions pada 1997 yang akan menjamu klub Spanyol, Malaga, dalam pertandingan leg kedua pada bulan ini, bertekad menembus semi-final untuk pertama kalinya dalam 15 tahun terakhir.

"Adanya kesenjangan waktu tersebut menunjukkan betapa pentingnya pertandingan saat ini bagi kami. Kami ingin melanjutkan bersenang-senang di lapangan," kata Zorc kepada wartawan sebagaimana dilaporkan Reuters.

(SYS/D011)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013