Jakarta (ANTARA News) - Zlatan Ibrahimovic, Lucas, dan Ezequiel Lavezzi dilaporkan siap memperkuat Paris Saint-Germain saat pemuncak klasemen Ligue 1 itu menghadapi Barcelona pada laga perempat final Piala Champion, Rabu dinihari.

Ibrahimovic siap setelah hukuman dilarang bermain untuk dua pertandingan dikurangi menjadi satu pertandingan saja, sementara Lucas telah pulih dari cedera, dan Lavezzi kembali bergabung setelah istirahat akhir pekan, menurut laman resmi UEFA Champions League baru-baru ini.

Pelatih Carlo Ancelotti mengaku mempunyai firasat bagus mengenai pertandingan melawan Barcelona, sama seperti yang ia rasakan saat PSG menghadapi Valencia.

"Apa yang kami lakukan dalam kompetisi ini sangat bagus," katanya.

Namun, Ancelotti mengakui bahwa melawan Barca mungkin akan menjadi pertandingan terberat musim ini, tapi juga mungkin satu yang paling penting juga.

"Kami mungkin tidak memiliki banyak dalam penguasaan bola (ball possession), tapi itu tergantung kita untuk mengeksploitasi bola dengan baik ketika mendapatkannya."

Ancelotti tidak akan mengubah pendekatan taktikal karena melihat lineup yang dimiliki Barca. Ia memuji kubunya yang memiliki pertahanan bagus baru-baru ini.

Sementara di kubu Barcelona, Xavi Hernandez dan Jordi Alba yang cedera urat lutut dikabarkan telah fit untuk terbang ke Paris.

Penjaga gawang Vitor Valdes dipastikan siap mengawal gawang Barca, tapi Puyol dan Andriano yang cedera kemungkinan belum bisa tampil.  

Pewarta: Suryanto
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013