Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, Tekno, Hiburan dan Otomotif ANTARA pada Jumat (5/8), di antaranya risiko obesitas dan sindrom metabolik yang timbul akibat mengonsumsi mie instan secara rutin hingga fitur baru Google Search untuk menjaga privasi penggunanya. Berikut rangkumannya:

Pakar gizi ingatkan sering konsumsi mi instan bisa berisiko obesitas

Pakar gizi dr. Eva Kurniawati, M.Gizi, Sp.GK mengingatkan masyarakat untuk tidak sering dan rutin mengonsumsi mi instan karena bisa berdampak buruk bagi tubuh, seperti obesitas dan sindrom metabolik.

Lamborghini bersiap menampilkan Huracan Sterrato

Lamborghini baru saja merilis video pendek di laman Instagram yang tampaknya menjadi versi satu-satunya Huracan Sterrato yang akan segera diluncurkan.

Titi Kamal, Fedi Nuril, dan Citra Kirana adu peran di film drama baru

Aktor Titi Kamal, Fedi Nuril, dan Citra Kirana beradu peran dalam film drama terbaru “Air Mata di Ujung Sajadah”, yang dijadwalkan tayang di layar lebar mulai 7 September.

Dua porsi stroberi setiap hari bagus untuk jantung dan otak

Sebuah studi menemukan konsumsi dua porsi stroberi setiap hari dapat meningkatkan kesehatan jantung dan otak serta meningkatkan kapasitas antioksidan pada orang dewasa sehat yang lebih tua.

Google Search hadirkan fitur deteksi dan penghapus data pribadi

Google Search menghadirkan fitur keamanan baru untuk menjaga privasi penggunanya dengan mendeteksi dan menghapus hasil pencarian yang menampilkan informasi pribadi.

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023