Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Minggu (6/8), diantaranya Madonna segera adakan tur dalam waktu dekat setelah pulih sakit, hingga Menteri Teten dorong UMKM terus merambah sektor digital.
 
Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. Madonna segera adakan tur dalam waktu dekat setelah pulih sakit

Penyanyi Madonna baru saja mengumumkan jadwal terbaru untuk "Celebration World Tour" setelah sang ikon pop berusia 64 tahun itu pulih dari sakit

2. Volvo jual hampir 400 ribu mobil dalam tujuh bulan 2023

Merek otomotif Swedia Volvo Cars melaporkan bahwa selama tujuh bulan pertama tahun 2023 telah menjual 395.856 unit secara global, naik 18 persen dibanding periode sama tahun lalu.

3. GFRIEND pamerkan keceriaan saat berkumpul bersama

Semua anggota grup idola K-Pop GFRIEND memamerkan keceriaan mereka saat berkumpul bersama di sebuah restoran melalui foto yang diunggah di akun media sosial mereka, Sabtu (5/8) malam.

4. Film "Final Destination 6" siap dirilis setelah pemogokan berakhir

Di tengah pemogokan oleh penulis WGA dan serikat aktor SAG-AFTRA, sekuel "Final Destination 6", telah menerima pembaruan berkat penggagas serial tersebut, Jeffrey Reddick

5. Menteri Teten dorong UMKM terus merambah sektor digital

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mendorong usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) terus merambah sektor digital, salah satunya melalui pembayaran non-tunai.
 

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023