Jakarta (ANTARA) -- Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta telah memberikan izin Fasilitas Kawasan Berikat kepada PT. Newlife Healthcare International pada Rabu (27/06).

“Pemberian fasilitas dapat ditujukan untuk menciptakan harga yang kompetitif di pasar global serta dapat meningkatkan efisiensi biaya perpajakan,” ujar Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta, Rusman Hadi.

PT Newlife Healthcare International perusahaan manufaktur yang memproduksi APD, Buble Cushion,Tourniques, Disposable Cuff, DVT Sleeve, dan alat penunjang lainnya di bidang kesehatan. Perusahaan berlokasi di Kawasan Berikat Nusantara Cakung, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan komitmen integritas setelah fasilitas kawasan berikat diberikan kepada PT Newlife Healthcare International. Komitmen intergritas merupakan bentuk komitmen bersama untuk menjaga integritas antara Bea Cukai dan pengguna jasa. 

Rusman menyampaikan, “fasilitas yang telah diberikan kepada perusahaan semoga dapat meningkatkan industri di dalam negeri dan penyerapan tenaga kerja lokal serta diharapkan juga komitmen integritas untuk terus diimplementasikan dalam proses bisnis perusahaan.”

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023