Jakarta (ANTARA) - Berbagai peristiwa ekonomi diberitakan oleh Kantor Berita ANTARA pada Minggu (28/04), mulai dari keluhan mengenai sejumlah isu terkait pelayanan Direktur Jenderal Bea dan Cukai telah ditindaklanjuti hingga 11,8 juta bidang tanah secara nasional telah bersertifikat melalui intervensi program Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL).

Berikut rangkuman berita ekonomi kemarin yang layak disimak pagi ini:

Menkeu pastikan keluhan terhadap Bea Cukai ditindaklanjuti

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memastikan keluhan mengenai sejumlah isu terkait pelayanan Direktur Jenderal Bea dan Cukai telah ditindaklanjuti.

Baca selengkapnya di sini

Menkeu: Kasus Bea Cukai barang hibah SLB diselesaikan Senin

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan kasus barang hibah sekolah luar biasa (SLB) yang sempat tertahan di Bea Cukai akan diselesaikan Senin (29/04).

Baca selengkapnya di sini

PUPR: World Water Forum Ke-10 tingkatkan kapasitas pengendalian banjir

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyebutkan perhelatan World Water Forum Ke-10 di Bali pada Mei 2024 dapat meningkatkan kapasitas pengendalian banjir.

Baca selengkapnya di sini

Kemenhub perkuat konektivitas Indonesia timur lewat transportasi laut

Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan (Kemenhub) terus melakukan perbaikan sarana dan prasarana untuk memajukan dan memperkuat konektivitas di wilayah Indonesia timur, terutama daerah Maluku melalui pengembangan transportasi laut.

Baca selengkapnya di sini

AHY: 111,8 juta tanah telah bersertifikat lewat PTSL secara nasional

Menteri Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan 111,8 juta bidang tanah secara nasional telah bersertifikat melalui intervensi program Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL).

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Muhammad Heriyanto
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024