... Pak Mahfud sosok yang pantas memimpin bangsa ini... "
Pamekasan, Jawa Timur (ANTARA News) - Sekitar 50 aktivis pemuda yang mengatas namakan diri "Madura untuk Indonesia", Kamis, berunjuk rasa mendukung tokoh Madura, Mahfud MD, maju sebagai calon presiden berikut.

Aksi yang digelar di pintu tol Jembatan Suramadu ini gabungan dengan Yayasan 135, pendukung Mahfud ke kursi kepresidenan.

"Kami mendukung Mahfud untuk maju sebagai calon presiden nanti, karena Pak Mahfud sosok yang pantas memimpin bangsa ini dari krisis kepercayaan multidiminsi yang selama ini terjadi," kata juru bicara pemuda Madura, Abdul Syukur.

Dalam aksinya, massa pendukung Mahfud MD ini juga membagikan selebaran kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di wilayah itu.

Sementara Ketua Himpunan Generasi Muda Madura, Muhlis Ali, menyatakan, selain karena memiliki kemampuan akademis yang baik, sosok Mahfud merupakan sosok yang bersih dan tidak terjerat masalah hukum.

Oleh karenanya, sambung dia, Mahfud layak untuk memimpin bangsa ini, dan perlu mendapatkan dukungan penuh masyarakat Madura, termasuk kalangan generasi muda yang ada di Pulau Garam tersebut.

"Kondisi bangsa kan saat ini dalam keadaan karut-marut dan saya kira Pak Mahfud merupakan sosok yang paling pas memimpin bangsa ini," tuturnya.

(KR-ZIZ/C004)

Pewarta: Abdul Aziz
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013