Jakarta (ANTARA) - Klub Premier League Manchester United akan menjual dua gelandang Donny Van De Beek dan Fred sebelum memulai negosiasi dengan gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat.

Dilansir dari Daily Mail, Senin, Manchester United bakal menjual sejumlah pemain diantaranya Donny Van De Beek dan Fred sebelum memulai langkah untuk memburu tanda tangan gelandang Sofyan Amrabat pada bursa transfer musim panas ini.

Donny Van De Beek saat ini tengah dikaitkan dengan klub LaLiga Real Sociedad, namun La Real masih belum membuka pembicaraan dengan The Red Devils terkait dengan pemain berkebangsaan Belanda itu.

Hal serupa juga terjadi dengan Fred yang belum kunjung keluar dari Stadion Old Trafford meski menarik sejumlah minat klub diantaranya Fulham, Galatasaray, dan beberapa klub dari Liga Arab.

Baca juga: Onana bersemangat tatap laga perdana di ajang resmi saat lawan Wolves

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag memang memasukkan sejumlah pemain yang kurang tampil impresif ke dalam daftar jual klub. Selain Van De Beek dan Fred, mantan kapten Manchester United Harry Maguire dikabarkan segera keluar dari klub yang bermarkas di Carrington itu.

Lalu ada nama bek Erick Bailly yang dirumorkan akan hengkang ke Liga Arab dan kiper Dean Henderson yang bakal ke Nottingham Forest.

Proses transfer Amrabat kemungkinan akan terhambat meski sang pemain telah memberikan lampu hijau untuk segera merapat ke Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Fiorentina dilaporkan akan meminta sekitar 30 juta poundsterling atau Rp579 miliar untuk gelandang tim nasional Maroko tersebut.

Manchester United pada bursa transfer musim panas ini telah mendatangkan Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund.

Baca juga: MU resmi perkenalkan Rasmus Hojlund sebagai pemain baru
Baca juga: MU dapat lampu hijau untuk boyong Sofyan Amrabat dari Fiorentina

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023