Jakarta (ANTARA) -
AirAsia menghadirkan promo penerbangan dengan harga spesial mulai dari Rp405 ribu ke berbagai destinasi wisata internasional yang populer bagi pelaku perjalanan (travelers) dan menawarkan suasana yang berbeda dengan negara-negara di Asia pada umumnya.

Dalam siaran pers AirAsia pada Selasa (8/8), warga Jakarta yang sibuk dengan segala hiruk pikuknya, dapat melakukan wisata ke kota Perth, Australia yang tenang sambil menikmati semilir angin sejuk dan pemandangan hijau.

Selain itu, jalan-jalan di kota Sydney yang terkenal dengan Opera House juga akan memberikan ketenangan dan kembali menyegarkan pikiran.

Kedua kota di Australia ini sama-sama menyuguhkan suasana yang sangat menarik untuk dikunjungi. 

Bagi penggemar film bergenre fantasy The Lord of The Rings, AirAsia memberikan promo harga tiket untuk penerbangan dari Jakarta ke Auckland, Selandia Baru, yang menjadi lokasi syuting rumah Hobbit yang unik di film tersebut.

Baca juga: Green Rebel-AirAsia sajikan hidangan nabati di penerbangan regional

Selain tiga destinasi di atas, AirAsia juga menawarkan promo untuk destinasi internasional favorit lainnya seperti Tokyo di Jepang dan Singapura.

Sementara penerbangan dari Surabaya saat ini tersedia promo hemat dengan pilihan destinasi untuk terbang ke berbagai negara seperti Australia dengan tujuan Perth dan Sydney, Seoul hingga Singapura.

Kemudian, penerbangan rute Bali menuju Perth, Sydney, Auckland, Bangkok dan Kuala Lumpur.

Selanjutnya, Medan sebagai kota yang memiliki bandar udara internasional terbesar kedua di Indonesia telah menjadi salah satu pusat pertumbuhan utama yang mendatangkan banyak pengunjung domestik maupun internasional dengan beragam tujuan.

Baca juga: AirAsia raih penghargaan maskapai penerbangan terhemat

Untuk para wisatawan yang merencanakan terbang dari Medan ke Perth, Sydney, Tokyo hingga Penang, AirAsia juga memberikan promo khusus dengan harga tiket yang terjangkau.

Wisatawan sudah dapat menentukan pilihan untuk terbang di tahun 2024 dan penghujung tahun bersama AirAsia, dan dapat mulai memesan tiket perjalanannya mulai hari ini sampai dengan 13 Agustus 2023 untuk mendapatkan harga spesial promo GRAND SALE rute internasional.

Tiket penerbangan sudah dapat dipesan melalui aplikasi airasia Superapp, situs airasia.com, AirAsia Travel & Service Center (ATSC), biro perjalanan online dan agen penjualan tiket resmi lainnya. 

AirAsia sangat menyarankan seluruh calon pelancong untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing wilayah tujuan. 

Baca juga: AirAsia resmi buka penerbangan langsung rute Jakarta-Kuching Malaysia

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023