Hangzhou, China, (ANTARA/Xinhua-AsiaNet)- Hangzhou, kota tuan rumah Asian Games ke-19, dengan gembira meluncurkan batch kedua "Paket Hadiah Asian Games" untuk menyambut wisatawan global berkunjung ke Kota Puisi yang Hidup.

"Paket Hadiah Asian Games" untuk wisatawan global adalah kampanye pemasaran pariwisata digital yang diluncurkan sejak Juni 2023 dan telah menerima tanggapan antusias baik dari wisatawan lokal maupun internasional. Paket hadiah ini dibagikan melalui serangkaian undian. Batch kedua paket hadiah akan dibuka untuk pendaftaran hingga tanggal 10 Agustus. Pemenang undian pertama dan kedua memiliki kesempatan untuk memenangkan 100.000 tiket Asian Games.

Bagi pengunjung internasional, pendaftaran dapat diakses melalui situs web resmi (https://wgly.hangzhou.gov.cn/en/) dari Biro Kebudayaan, Radio, TV, dan Pariwisata Kota Hangzhou, sementara wisatawan domestik dapat bergabung dengan mencari "Asian Games" di platform Alipay dan mengklik "One Pass" dalam program mini Smart Hangzhou 2022 di aplikasi tersebut. Paket hadiah juga dapat diakses melalui aplikasi Fliggy, aplikasi Penduduk Hangzhou, dan program mini Temukan Hangzhou.

Setiap paket hadiah mencakup kartu subway Hangzhou berdurasi 7 hari, tiket gratis ke 48 objek wisata, dan kartu telepon prabayar senilai 100 yuan China (sekitar USD14). Total nilai manfaat atraksi yang termasuk dalam paket ini adalah 3.000 yuan China (sekitar USD420). Ini berisi tiket gratis ke tempat-tempat wisata terkenal seperti Taman Wetland Nasional Xixi (taman wetland nasional pertama di China) dan Danau Seribu Pulau (dengan 1.078 pulau tersebar di seluruh danau). Pemenang dapat menggunakan kode QR "One Pass" di Alipay untuk naik kereta bawah tanah, menikmati pemandangan di berbagai tempat wisata, dan mengagumi keindahan kota tuan rumah Asian Games.

Program mini "One Pass" bertujuan untuk menyederhanakan akses ke objek wisata, transportasi umum, dan reservasi museum melalui kode QR yang seragam. "One Pass" dalam program mini Smart Hangzhou 2022, yang dikombinasikan dengan "Paket Hadiah Asian Games", berusaha untuk menyediakan pengalaman layanan digital all-in-one untuk makan, transportasi, perjalanan, jalan-jalan, belanja, dan hiburan, dengan tujuan meningkatkan pengalaman Asian Games bagi pengunjung global.



Sumber: Biro Kebudayaan, Radio, TV, dan Pariwisata Kota Hangzhou

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023