Modern Urban Village memiliki ruang terbuka yang luas dan penuh tanaman hijau nan subur di kota metropolis terbesar di dunia

Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- Mori Building Co., Ltd. adalah pengembang lanskap perkotaan terkemuka di Jepang. Hari ini Mori Building mengumumkan bahwa Azabudai Hills, sebuah kompleks serba guna dan lingkungan kelas dunia yang baru di Central Tokyo, akan dibuka pada tanggal 24 November. Proyek Renovasi Perkotaan Kategori 1 Distrik Toranomon-Azabudai ini dipromosikan oleh Mori Building, lainnya, dan sekitar 300 pemilik lahan selama kurang lebih 35 tahun.

Mengusung konsep “Modern Urban Village”, Azabudai Hills adalah gedung yang dikelilingi alam dan terletak di pusat bisnis kelas dunia, berdekatan dengan berbagai lokasi ritel dan perumahan yang menarik, dan ruang terbuka amat besar dikelilingi tanaman hijau nan subur sebagai tempat berkumpul masyarakat. Visi Mori Building: Menjadikan Azabudai Hills sebagai komunitas "Green & Wellness", di mana masyarakat hidup harmonis dengan alam dan menjalani kehidupan yang sehat dan memuaskan. Luas Mori Building kurang lebih 8,1 hektar, dipenuhi tanaman hijau nan subur yang sangat menarik seluas 24.000 m² dengan total luas lantai sekitar 861.700 m² yang mengakomodasi berbagai fungsi perkotaan seperti kantor, tempat tinggal, fasilitas ritel, fasilitas budaya, lembaga pendidikan, dan tempat perawatan kesehatan.

Azabudai Hills didukung para mitra dengan visi yang sama, yaitu menciptakan lingkungan yang sangat ramah lingkungan dan mewujudkan gaya hidup perkotaan yang baru dalam pembangunan perkotaan terintegrasi. Para mitra terhormat ini antara lain adalah Keio University Center for Preventive Medicine; The British School in Tokyo, salah satu sekolah internasional terbesar di pusat kota; Janu Tokyo, merek hotel satu grup dengan Aman yang pertama di dunia; Tokyo Venture Capital Hub, yang menyatukan sekitar 70 modal ventura Jepang; kurang lebih 150 toko ritel yang terdiri dari merek-merek mewah dan Azabudai Hills Market; dan Mori Building Digital Art Museum yang terkenal: EPSON teamLab Borderless, sebelumnya berlokasi di Odaiba. Semua bangunan yang hebat ini akan dibuka di Azabudai Hills. Beberapa lokasi di Azabudai Hills akan dibuka secara bertahap setelah Desember 2023.

Mori Building dikhususkan untuk menciptakan lanskap kota yang semarak dan berperan penting pada daya tarik kekuatan Tokyo melalui konsep kota padat yang unik, yakni "Hills", yang memadukan fungsi perkotaan yang beragam dan saling melengkapi. Bersama Azabudai Hills, kami akan bekerja sama dengan para mitra untuk mengusulkan visi perkotaan baru, "Green & Wellness", dalam menanggapi semakin pentingnya aspek lingkungan dan kesehatan dalam masyarakat modern.

Buku fakta berisi rincian lengkap Azabudai Hills dan fasilitasnya tersedia di situs web: https://onl.tw/VYcx5TJ

Pokok-pokok Penting Tentang Azabudai Hills

Area Lokasi                      Sekitar 8,1 ha
Area Tanah                       Sekitar 63.900 m²
Total Area Lantai             Sekitar 861.700 m²
Area Kantor                      Sekitar 214.500 m²
Lahan Hijau                      Sekitar 2,4 ha
Unit Pemukiman              Sekitar 1.400 unit
Fasilitas Ritel                     Sekitar 23.000 m²
Fasilitas                              Perkantoran, tempat tinggal, Fasilitas ritel, Hotel, Fasilitas budaya,
                                            Sekolah internasional, fasilitas perawatan kesehatan, dan lain-lain.

Central Green (Alun-alun), Hijau dan Pelestarian

Menciptakan tanaman hijau yang sangat melimpah

Dengan memanfaatkan perbedaan topografi area - termasuk atap bertingkat rendah pada bangunan podium - lokasi ini memiliki ruang hijau seluas 24.000 m², termasuk alun-alun seluas kira-kira 6.000 m² (Central Green). Hasilnya, Mori Building menciptakan oasis perkotaan yang santai di jantung kota Tokyo.

Arsitektur dinamis di lantai-lantai bawah didesain oleh Heatherwick Studio, sangat indah perpaduannya dengan tanaman hijau sehingga menciptakan lingkungan yang kaya, seluruh kota dikelilingi oleh tanaman hijau nan subur.

Mendukung Kelestarian

Seisi kota ini mendukung upaya seluruh kota untuk mendekarbonisasi dan mendaur ulang sumber daya. 100% pasokan listrik di kompleks tersebut akan berasal dari sumber terbarukan, untuk memenuhi target yang ditetapkan oleh Energi Terbarukan 100% (RE100). Azabudai Hills diharapkan akan mendapatkan menerima sertifikasi Platinum teratas untuk kategori Leadership in Energy & Environmental Design (LEED) ND (Neighborhood Development) bagi pembangunan multi guna, dan sertifikasi BD+C (Building & Design/Core and Shell Development) kategori bangunan baru bagi penyewa.

Keio University Center for Preventive Medicine

Kini Keio University Center for Preventive Medicine akan berpindah ke Azabudai Hills. Didukung oleh peralatan medis terbaru dan personel universitas-rumah sakit yang sangat ahli, gedung ini akan menyediakan layanan pemeriksaan fisik presisi tinggi untuk deteksi dini risiko penyakit dan program yang dioptimalkan untuk memenuhi kebutuhan individu setiap pasien. Gedung baru yang lebih besar ini akan mengurangi kemacetan dan menyediakan lingkungan yang nyaman untuk pemeriksaan medis.

The British School in Tokyo

The British School in Tokyo adalah salah satu sekolah internasional terbesar di Tokyo yang akan dibuka di Azabudai Hills pada tanggal 30 Agustus 2023. Gedung baru ini mewujudkan keinginan sekolah untuk mendidik anak-anak di lingkungan alam yang santai di jantung kota, dan Visi Mori Building untuk mendukung daya tarik Tokyo di mata dunia. The British School in Tokyo menawarkan kurikulum gaya Inggris bercita rasa internasional yang kaya bagi pelajar berasal lebih dari 60 negara, menyediakan lingkungan alam yang subur untuk mendidik generasi muda menjadi pemimpin masa depan.

Kesenian & Galeri

Pendekatan Azabudai Hills adalah berdasarkan konsep menjadikan "seluruh kota sebagai museum". Di bagian tengah seluruh lokasi ini terdapat museum dan galeri seni seluas total sekitar 9.300 m². Pemasangan karya seni publik tersebar di seluruh area tersebut, sehingga menciptakan ruang kota di mana seni dan budaya berpadu dengan sangat harmonis.

Azabudai Hills Gallery

Azabudai Hills Gallery akan menjadi fasilitas promosi budaya yang penting. Azabudai Hills Gallery dilengkapi fasilitas museum dan akan memamerkan beragam genre budaya. Untuk memeriahkan pembukaannya, akan diadakan pameran oleh Olafur Eliasson, seorang seniman perintis yang juga aktif terlibat dalam isu lingkungan hidup dan menciptakan salah satu karya seni publik untuk Azabudai Hills.
Pameran Pembukaan "Olafur Eliasson Exhibition: A Cycle of Interconnected Moments in Harmony"

Kesenian Publik: Menghapus batas antara seni dan kehidupan sehari-hari

Mori Art Museum telah menentukan karya seni pilihan yang membantu pengunjung memvisualisasikan energi dunia alami di Azabudai Hills, dan memadukan skala kompleks yang besar dengan skala manusia.

MORI Building DIGITAL ART MUSEUM: EPSON teamLab Borderless

Museum seni digital ini merupakan proyek bersama antara Mori Building dan teamLab, yang pertama kali dibuka di Odaiba dan menarik 2,3 juta pengunjung berasal lebih dari 160 negara di tahun pertama. Museum yang dipindahkan ini sekarang akan dibuka di Azabudai Hills dan menampilkan koleksi karya seni teamLab yang terus berkembang, sebagian di antaranya akan dipamerkan di Jepang untuk pertama kalinya.

Fasilitas Ritel

Azabudai Hills akan mengoperasikan area komersial berukuran besar seluas 23.000 m², dikelilingi oleh tanaman hijau yang indah. Kawasan ini memiliki kurang lebih 150 toko, termasuk berbagai merek mewah, kafe dengan teras yang luas, dan beberapa restoran kelas atas.

Azabudai Hills Market adalah pasar makanan yang luas dan akan dibangun di ruang bawah tanah di kawasan Central Green. Pasar seluas kira-kira 4.000 m² ini akan menonjolkan arti penting kekayaan dan kenikmatan makanan melalui pemilihan bahan yang cermat, budaya makanan Tokyo yang kaya, dan komitmen terhadap gaya hidup makanan yang sehat.

Azabudai Hills Market

Makanan adalah aspek budaya Jepang yang kami bagikan kepada dunia dengan penuh kebanggaan. 31 toko khusus yang terkenal di Jepang bersatu untuk melestarikan dan semakin mengembangkan budaya makanan ini.

Merek-merek Mewah

Sebuah jalan baru yang mewah akan dibuka pertama kalinya dan menampilkan sederetan merek mewah eksklusif kelas atas di lingkungan hijau nan subur di pusat kota. Pembukaan toko merek: Hermès, Cartier, CELINE, DIOR, BERLUTI, L'Officine Universelle Buly, ST LOUIS, TimeVallée, BVRGARI, BOTTEGA VENETA

Janu Tokyo

Lantai bawah Residence A (lantai 1-13) akan menjadi lokasi Janu Tokyo. Merek Janu akan dibuka untuk pertama kalinya dan satu grup dengan Aman.

Hotel berisi 122 kamar ini terletak di lokasi strategis dan menghadap Central Green yang rimbun, memiliki fasilitas kesehatan seluas 4.000 m², dan merupakan salah satu hotel mewah terbesar di Tokyo, dilengkapi tempat pelatihan fungsional kelompok dan pusat kebugaran, serta delapan restoran dan bar yang sangat cocok untuk pertemuan keluarga maupun kelompok.

Pemukiman Azabudai Hills

Azabudai Hills akan membangun 1.400 unit hunian baru. Dikelilingi oleh tanaman hijau nan subur, penghuni akan menikmati keunggulan perkotaan yang maju dan nyaman serta harmonis dengan alam untuk kesehatan mental maupun jasmani, serta kehidupan manusia yang sejati dan sangat makmur. Sebagai bagian dari Azabudai Hills, Azabudai Hills Residence akan mewujudkan fungsionalitas terbaik dalam kondominium berpadu dengan kepiawaian Mori Building dalam menciptakan hunian mewah.

Aman Residences, Tokyo, terletak di puncak Mori JP Tower dan dikelola bersama Aman, operator berbagai hotel dan resor mewah kelas dunia. Aman Residences akan menawarkan nilai yang luar biasa sebagai tempat tinggal eksklusif, hanya berisi 91 unit demi menciptakan hunian yang sempurna dan tenang.

Perkantoran

Seluruh kompleks di Azabudai Hills akan berfungsi sebagai tempat kerja bersama. Ruang kantor (total sekitar 214.500 m²) akan tersedia, terutama di lantai 7 sampai 52 di Mori JP Tower, untuk mendukung beragam gaya kerja sekitar 20.000 orang. Lantai utama di Mori JP Tower akan memiliki area yang disewakan seluas kurang lebih 4.800 m², sehingga seluruh lantai gedung ini menjadi yang terbesar di Jepang. Gedung perkantoran kelas dunia ini benar-benar dapat memenuhi kebutuhan perusahaan seluruh dunia.

Hills House

Total luas Hills House di lantai 33 dan 34 Mori JP Tower adalah sekitar 3.300 m2, dan akan menjadi pusat di mana perusahaan penyewa dan karyawan mereka dapat menggunakan seluruh kota sebagai tempat kerja.

Tokyo Venture Capital Hub

Azabudai Hills akan menjadi lokasi Tokyo Venture Capital Hub, sebuah pusat modal ventura berskala besar yang pertama di Jepang. Japan Venture Capital Association (JVCA) adalah kapitalis ventura independen (VC) teratas yang memimpin industri VC Jepang, dan sekitar 70 kapitalis ventura perusahaan (CVC) yang didukung oleh berbagai perusahaan besar Jepang akan bergabung.

Buku fakta berisi rincian lengkap tentang Azabudai Hills dan semua fasilitasnya tersedia di situs web: https://onl.tw/VYcx5TJ

Untuk menonton film ringkasan Azabudai Hills, harap klik di sini untuk film terbaru dan klik di sini untuk edisi tahun 2019.

Tentang Mori Building

Mori Building adalah pengembang perkotaan yang inovatif di Tokyo dan berkomitmen untuk memaksimalkan daya pikat kota-kota dengan menciptakan maupun memelihara pusat kota kosmopolitan yang aman dan berkelanjutan berdasarkan konsep unik Vertical Garden City tentang gedung pusat yang bertingkat tinggi untuk bisnis, pendidikan, rekreasi, dan hunian. Konsep ini digunakan di banyak proyek terdepan milik Mori Building, termasuk ARK Hills, Roppongi Hills dan Toranomon Hills di Tokyo dan Shanghai World Financial Center. Mori Building juga terlibat dalam penyewaan real estat, manajemen proyek, dan konsultasi. Harap kunjungi www.mori.co.jp/en

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53509613/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Pertanyaan Media
Mori Building Co., Ltd.
Kae Takagi

Weber Shandwick Japan
Mayuko Harada

Sumber: Mori Building Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023