Jakarta (ANTARA) - Merek sepatu Eagle mendukung tim Indonesia untuk Jambore Pramuka Dunia (World Scout Jamboree) 2023 yang berlangsung di Korea Selatan 1-12 Agustus ini.

Meski sempat mengalami perpindahan lokasi karena ancaman angin topan Khanun, perhelatan empat tahunan yang ke-25 itu akan tetap berlangsung hingga jadwal yang telah ditentukan.

Kurang lebih 50.000 peserta dari seluruh dunia turut serta dalam jambore bertema "Draw Your Dream" tersebut, di mana Indonesia mengirimkan 1500 peserta.

Baca juga: Eagle Atmosphere dan Clyde, sepatu badminton yang modis buat jalan

Eagle mendukung tim Indonesia dengan memberikan sepatu dan perlengkapan lainnya. "Kami sangat bangga dapat bisa turut serta mendukung peserta Indonesia dalam perhelatan akbar seperti ini," kata Presiden Komisaris Eagle CK Song dalam siaran pers, Jumat.

Eagle mendukung peserta Indonesia melalui program Eagle Untuk Indonesia. "Kami memang berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional," kata Song yang juga hadir dalam jambore itu didampingi Presiden Direktur Eagle Hengky Sofyan.

Baca juga: Kontingen Pramuka Indonesia dalam keadaan aman

Untuk peserta Indonesia, Eagle memberikan dukungan dalam bentuk pemberian lebih dari 1700 sepatu dan 1600 handuk untuk peserta, panitia, dan pengunjung dari Indonesia.

Sekarang Eagle sedang sangat fokus dalam mengembangkan produk perlengkapan badminton mulai dari sepatu, jersey, tas hingga raket.

"Ya, kami memang sudah empat tahun terakhir ini terus mengembangkan produk pendukung olahraga badminton yang berkualitas dan sesuai dengan selera pasar Indonesia. Bahkan, produk raket terbaru kami yaitu Acro Series sengaja kami tawarkan dengan harga yang bersaing sehingga bisa dinikmati semua kalangan," kata Hengky Sofyan.

Baca juga: Anji x Eagle rilis sepatu lokal edisi terbatas, cuma 600 pasang

Pewarta: Suryanto
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023