Jakarta (ANTARA) - Brand sepatu Eagle Shoes memberikan dukungan bagi Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Victory Badminton Club Bogor untuk memperkuat atlet dengan terobosan teknologi melalui perlengkapan olahraga bulu tangkis.

Kerja sama Eagle dengan Victory Badminton Club Bogor itu ditandai dengan penandatanganan perjanian belum lama ini oleh Presiden Direktur Eagle Hengky Sofyan dan Ketua Pusdiklat Victory Badminton Club Bogor Syarifa Nurmariam, serta disaksikan Aulya Elyasa selaku Head of Brand & Marcomm Eagle, dan pelatih PB Victory Bogor.

"Sebagai brand nasional yang sudah melegenda, Eagle memiliki kewajiban untuk mendukung atlet penerus bangsa agar dapat terus menciptakan pencapaian-pencapaian baru dalam dunia bulu tangkis di negeri ini," kata Hengky Sofyan dalam pernyataan pers, Minggu.

Baca juga: Rekomendasi peralatan yang dibutuhkan untuk olahraga lari

Eagle yang sudah dikenal luas sejak 1986 saat ini fokus dalam pengembangan produk untuk olahraga bulu tangkis berbasis teknologi.

Sampai saat ini, Eagle sudah memiliki beberapa produk unggulan untuk bulu tangkis, dan produk raket terbaru Eagle Evo Series diklaim telah menjadi andalan para atlet, bahkan dalam turnamen tingkat internasional.

Victory Badminton Club Bogor merupakan pusat pendidikan dan pelatihan yang berdiri sejak 2011, dengan pencapaian lebih dari 150 medali pada turnamen tingkat nasional dan internasional. PB Victory Bogor memiliki beberapa pelatih kelas dunia, salah satunya Joko Suprianto (Juara Dunia tahun 1993).

"Ke depannya, kami yakin dengan dukungan Eagle ini dapat menambah performa para atlet dalam bertanding, sehingga akan terlahir atlet-atlet untuk meneruskan prestasi badminton Indonesia di mata dunia," kata Ketua Pusdiklat Victory Badminton Club Bogor Syarifa Nurmariam.

Baca juga: Eagle dukung tim Indonesia di World Scout Jamboree 2023

Baca juga: Eagle Atmosphere dan Clyde, sepatu badminton yang modis buat jalan

Baca juga: Anji x Eagle rilis sepatu lokal edisi terbatas, cuma 600 pasang

Pewarta: Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023