Jakarta (ANTARA) - Merek sepatu lokal Eagle meluncurkan Eagle Atmosphere dan Eagle Clyde, sepatu badminton dengan desain modis yang cocok juga buat jalan-jalan atau keperluan lain.

Meskipun juga cocok untuk keperluan lain, kedua series sepatu Eagle ini tidak melupakan fungsi utamanya sebagai sepatu badminton.

Eagle Atmosphere dilengkapi teknologi TPU Shank dengan Texture Carbone sehingga membuat penggunanya merasa lebih stabil saat bergerak. Eagle Clyde yang dilengkapi teknologi yang sama hadir dengan pilihan warna yang lebih berani.

Baca juga: Pameran "sneaker" Virgil Abloh hadir di New York

"Eagle menghadirkan sepatu badminton Atmosphere dan Clyde dengan design yang menunjang penampilan sehari-hari tanpa meninggalkan fungsi utamanya. Jadi, sangat bisa digunakan pada segala kegiatan selain bermain di lapangan namun tetap terasa nyaman," kata Hengky Sofyan, Presiden Direktur Eagle Shoes saat ditemui di salah satu GOR di Jakarta Barat, Kamis.

Hengky mengatakan Eagle menghadirkan kualitas terbaik dan fungsi yang mendukung performa sehingga lebih maksimal bagi pecinta bulu tangkis.

Ini artinya, series Atmosphere dan Clyde dari Eagle ini dapat menjadi pilihan bagi penggemar olahraga badminton yang dapat memberikan rasa nyaman saat di lapangan namun tetap tampil stylish di luar lapangan.

"Eagle sangat-sangat fokus akan perkembangan zaman, sehingga kami ingin memenuhi segala kebutuhan dari para pengguna dan insan olahraga," kata Hengky menutup.

Baca juga: Kolaborasi Teyana Taylor x Air Jordan terjual dalam hitungan menit

Baca juga: Converse hadirkan koleksi futuristik dengan teknologi inovatif

Baca juga: Urban Sneaker Society kembali hadir pada 9-11 Desember 2022

Pewarta: Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023