Jakarta (ANTARA) - Sepatu sneaker kolaborasi Teyana Taylor x Air Jordan 1 Zoom CMFT 2 “A Rose From Harlem” terjual habis dalam beberapa menit setelah dirilis pada Kamis (1/6), dikutip dari Billboard.
 
Kolaborasi debut Teyana Taylor dengan Jordan Brand untuk merayakan orang-orang yang sedang dalam perjuangan. Bintang-bintang berbakat Teyana Taylor seperti Missy Elliott, Lil Wayne, DJ Khaled dan Erykah Badu juga berkolaborasi dengan sepasang sepatu kets itu bulan lalu.
 
Sneaker Teyana Taylor x Air Jordan 1 Zoom CMFT 2 “A Rose From Harlem” terjual habis dan terdapat keluhan dari penggemar yang tidak senang karena “bot” yang membanjiri aplikasi.
 
“Menyedihkan jika penggemar Anda yang sebenarnya harus bersaing dengan bot,” tulis salah satu pengikut di komentar Instagram Teyana Taylor.

Baca juga: Pameran "sneaker" Virgil Abloh hadir di New York

Banyak penggemar Teyana Taylor yang belum mendapatkan sepasang sepatu sneaker ini meskipun sudah memesan pagi-pagi sekali.
 
Sneaker Teyana Taylor x Air Jordan 1 Zoom CMFT 2 “A Rose From Harlem” dijual dengan harga 193 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp2,8 juta, yang bisa dibeli di situs penjualan kembali seperti StockX , Goat, dan Fight Club.
 
Selain sepatu, penggemar masih bisa mendapatkan pakaian dari koleksi Jordan x Teyana Taylor selagi masih tersedia dengan harga mulai dari 60 dolar Amerika hingga 175 dolar Amerika dan tersedia dalam ukuran mulai dari XS hingga XXL.

Baca juga: Sepatu kets "The Last Dance" Michael Jordan terjual Rp32,7 miliar

Baca juga: Sepatu ratusan juta rupiah kolaborasi Nike Air Jordan & Christian Dior
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023