Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel produk gaya hidup anak muda dan sepatu sneaker Foot Locker melalui PT MAP Aktif Adiperkasa (MAPA) pada Jumat meresmikan gerai ke-11 yang berlokasi di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Foot Locker memiliki tujuan untuk menginspirasi dan memberdayakan anak muda dengan mendorong mereka mengekspresikan diri melalui sneaker. Toko Foot Locker ke-11 ini adalah bentuk komitmen kami untuk mewujudkan tujuan tersebut," kata General Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa Nino Priambodo saat acara peresmian.

Baca juga: Foot Locker segera buka gerai di Indonesia

Ia pun berharap, gerai Foot Locker di Mal Kota Kasablanka dapat dinikmati oleh banyak orang untuk merayakan dan mengekspresikan diri melalui sneaker-sneaker yang dihadirkan di gerai tersebut.

Gerai Foot Locker terdiri dari beberapa area seperti Women, Men, dan Kids, yang menghadirkan produk-produk menarik.

Selain itu, ada juga Basketball arcade dan Playstation 5 guna menghadirkan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi pengunjung yang hadir ke gerai tersebut.

Pada acara pembukaan, Foot Locker menghadirkan dokter, pemengaruh, sekaligus pengusaha yang juga hobi mengoleksi sneaker Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa Dokter Tirta untuk membagikan ilmunya seputar sepatu sneaker dan olahraga basket.

Ia mengaku senang dengan hadirnya Foot Locker di Kota Kasablanka karena berbeda dengan gerai Foot Locker sebelumnya serta lokasinya yang sangat strategis.

"Saya satu-satunya melihat Foot Locker dua lantai di sini, vibe-nya kayak di Jepang. Jadi beda aja. Lalu ini kan lokasinya enak, deket sama Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan perbatasan. Kita enggak harus bermacet ria ke barat atau pusat, jadi enak," katanya.

Selama periode pembukaan toko, pelanggan yang membeli produk Foot Locker bisa mendapatkan pengalaman nail art, hair styling or barber corner, serta menikmati donat dan minuman Starbucks gratis selama persediaan masih ada.

Baca juga: Foot Locker buka gerai ke-10 di Grand Indonesia

Baca juga: Foot Locker buka gerai pertama di Medan

Baca juga: Foot Locker buka gerai pertamanya di Bali

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023