Jakarta (ANTARA) - Foot Locker Indonesia mengumumkan para pemenang dari kontes yang mereka selenggarakan, dengan hadiah tiket menyaksikan pertandingan final Piala Dunia FIBA 2023 di Manila, Filipina.

Selain menyaksikan pertandingan yang akan berlangsung pada 10 September mendatang, para pemenang juga akan mendapatkan tiket pesawat, akomodasi, serta transportasi.

Untuk kategori pertama, yakni berbelanja minimal Rp 1.000.000 di Foot Locker pada periode 1 sampai 20 Agustus, Harris Dwiguna asal Bandung terpilih menjadi pemenang.

Selain kontes tersebut, Foot Lockers Indonesia juga mengadakan kontes konten media sosial. Pada kontes ini, para peserta diminta untuk memperlihatkan kecintaannya kepada lapangan versi mereka sendiri.

Baca juga: Foot Locker buka gerai pertama di Medan

Untuk kontes ini, Novia Riani Putri dan Praylli Goldian Haman terpilih menjadi pemenang, untuk menemani Harris Dwiguna terbang ke Manila pada 9 September mendatang.

"Kami sangat senang dapat mengirimkan Mr. Harris Dwiguna, Ms. Novia Riani Putri, dan Ms. Praylli Goldian Haman ke Manila untuk pengalaman sekali seumur hidup ini," kata Nino Priambodo, General Manager PT. MAP Aktif Adiperkasa dan juru bicara untuk Foot Locker Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima pewarta.

"Kontes-kontes ini adalah cara kami untuk mengapresiasi pelanggan setia kami dan sekaligus ikut ambil bagian dari pesta olahraga dunia ini," tambahnya.

Salah satu pemenang, yakni Harris, tturut menyampaikan rasa syukurnya karena dapat menjadi pemenang dan terpilih berangkat ke Manila.

“Saya betul-betul kaget saat dihubungi oleh tim Foot Locker mengenai kabar kemenangan ini. Namun saya sangat senang dan berterima-kasih kepada Foot Locker Indonesia atas hadiah paket perjalanan gratis dan kesempatan langka untuk menyaksikan langsung final pertandingan basket dunia di Manila nanti,” ungkap Harris Dwiguna.

Piala Dunia FIBA 2023 saat ini sedang berada di fase perempat final, dengan AS dan Serbia telah mengamankan tiket ke semifinal. Dua posisi semifinal lainnya diperebutkan oleh Jerman, Latvia, Kanada, dan Slovenia.

Seluruh pertandingan fase gugur dimainkan di Filipina, setelah fase grup dimainkan di Indonesia, Jepang, dan Filipina.

Baca juga: Foot Locker kini hadir di Mal Kota Kasablanka

Baca juga: Foot Locker buka gerai ke-10 di Grand Indonesia

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023