Jakarta (ANTARA) - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah melepas peserta fun bike dan fun walk di halaman Gedung Kementerian Ketenagakerjaan di Jakarta, Minggu, sebagai rangkaian peringatan HUT ke-76 Kementerian Ketenagakerjaan dan menyambut HUT ke-78 RI.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim saya berangkatkan teman-teman yang naik sepeda dan dilanjutkan dengan teman-teman peserta jalan sehat," ujar Menaker Ida saat melepas peserta fun bike dan fun walk.

Baca juga: Menaker Ida: Negara maju tidak lepas dari peran seorang ibu

Pada kegiatan fun bike, peserta menempuh jarak 16 km dengan rute mulai dari Gedung Kemnaker Gatot Jln Subroto Subroto No.51, Pancoran, Komdak, Semanggi, Sudirman, Bundaran HI, Atmajaya, Gatsu, Balai Kartini, dan berakhir di Gedung Kemnaker.

Sedangkan untuk fun walk, peserta menempuh jarak 3,5 km dengan rute mulai dari Gedung Kemnaker Gatot Jl. Subroto Subroto No.51, Pancoran, putar balik ke arah hotel Mercure, dan finis di Gedung Kemnaker.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Menteri Ketenagakerjaan periode 1999-2000, Bomer Pasaribu dan Menteri Ketenagakerjaan periode 2014-2019, Hanif Dhakiri.

Baca juga: Kemnaker tekankan perlunya kerja sama bangun hubungan industrial

Baca juga: Kemnaker yakin kerja sama penerbangan RI-China dukung konektivitas

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2023