Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Konsultan manajemen global Oliver Wyman hari ini mengumumkan Erik Koenen sebagai Partner yang berbasis di Jakarta. Berpengalaman luas di sektor Jasa Keuangan, Erik akan bekerja sama dengan tim kepemimpinan Oliver Wyman di Asia Tenggara untuk meningkatkan layanan di Indonesia.

Langkah strategis ini mencerminkan komitmen Oliver Wyman berinvestasi di Indonesia. Saat ini, Oliver Wyman melayani berbagai klien yang bergerak di sektor Jasa Keuangan, Energi dan Sumber Daya Alam, serta Transportasi. Oliver Wyman ingin memperluas kapabilitasnya di Indonesia, khususnya di bidang Transformasi Digital (termasuk Artificial Intelligence dan Advanced Analytics), lklim dan Keberlanjutan, Peningkatan Kinerja Bisnis, serta Manajemen Risiko Perusahaan.

Seo Young Lee, Partner & Head, Asia Tenggara, berkata: "Berkat pertumbuhan pesat ekonomi lndonesia[7l dan prospeknya yang menjanjikan, keahlian Oliver Wyman semakin dibutuhkan. Lebih lagi, dunia bisnis kini menjalani pemulihan dari pandemi. Kehadiran Erik di tim kami, terutama di tengah momen penting ini, mendukung kami memenuhi kebutuhan klien yang kian besar, baik di Indonesia dan Asia Tenggara."

Erik menambahkan: "Saya selalu mengagumi Oliver Wyman dan talenta timnya. Oliver Wyman didukung tim yang selalu menjawab tantangan dengan sikap yang rendah hati dan fokus. Di Indonesia, saya ingin memperkuat strategi lokal dan komitmen Oliver Wyman dalam memberikan panduan cermat, serta bekerja sama dengan klien, sekaligus membuat dampak positif yang penuh terobosan."

Berpengalaman lebih dari 25 tahun, termasuk berkarier selama 16 tahun di Indonesia, Erik sempat memegang jabatan senior di perusahaan teknologi berskala besar, perusahaan konsultan, dan bank. Sebelum bergabung dengan Oliver Wyman, Erik berkarier di Google Cloud. Di perusahaan ini, Erik memimpin strategi teknologi yang menyasar generasi digital dengan jumlah terbesar di Asia Tenggara.

Tentang Oliver Wyman

Oliver Wyman adalah pemimpin layanan konsultasi manajemen di pasar global. Dengan kantor yang tersebar di lebih dari 70 kota di 30 negara, Oliver Wyman memadukan wawasan industri yang luas dengan keahlian khusus dalam strategi, kegiatan operasional, manajemen risiko, serta transformasi organisasi. Oliver Wyman memiliki lebih dari 6.000 tenaga profesional di seluruh dunia. Tenaga profesional ini bekerja sama dengan klien untuk mengoptimalkan bisnis, meningkatkan kegiatan operasional dan profil risiko, serta mempercepat kinerja organisasi guna menangkap peluang yang paling menarik. Oliver Wyman merupakan bagian dari Marsh McLennan [NYSE: MMC].

lnformasi lebih lanjut tersedia di www.oliverwyman.com. lkuti akun Oliver Wyman di Twitter/X @OliverWyman.

Related stocks: NYSE:MMC

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023