ditemukan dompet warna hitam  berisi KTP dengan nama berinisial MDS (53) asal Deli Serdang
Jakarta (ANTARA) -
Kepolisian Sektor Pasar Minggu Jakarta Selatan menerima laporan penemuan mayat pada pukul 03.30 WIB di pinggir jalan Komplek Pertanian, Jalan Rambutan RT. 009 RW. 10, tepatnya di depan Kantor Perlindungan Pertanian Kementerian Pertanian, Selasa.
 
“Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Pasar Minggu mendapatkan laporan warga adanya seorang laki-laki lagi tergeletak dengan kondisi luka berdarah di pinggir jalan di duga sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Rusit Malaka, dalam keterangan tertulis, pada Selasa.
 
Rusit menjelaskan mayat ini ditemukan usai saksi melihat seorang sopir turun dari mobil lalu seperti membuang sesuatu di pinggir jalan.
 
“Selanjutnya mobil langsung kabur keluar Jalan Raya Ragunan, kemudian saksi mendekati dan mengecek sesuatu yang di buang tersebut dan saksi kaget melihat seseorang yang sudah tergeletak,” ucapnya.
 
Kemudian saksi segera meminta bantuan kepada sekuriti yang sedang berjaga di kantor yang jaraknya sekitar 200 meter dari TKP dan langsung melaporkan ke Polsek Pasar Minggu.
 
“Mayat tersebut menggunakan kaos berwarna Merah, celana panjang warna cokelat dengan luka di bagian dada kanan, jidat kiri, dan luka memar di bagian punggung,” kata Rusit.
 
Selain itu ditemukan dompet warna hitam  berisi KTP dengan nama berinisial MDS (53) asal Deli Serdang, SIM B11 Umum, kartu BPJS, dan uang Rp222 ribu.
 
Belum diketahui penyebab meninggalnya korban. Namun saat ini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan visum.
 
“Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk proses selanjutnya,” pungkas Rusit.
Baca juga: Polisi tangkap lima remaja hendak tawuran di Jakarta Selatan
Baca juga: Polisi tangkap pencuri cek Rp50 juta
Baca juga: Polsek Pasar Minggu bagikan sembako ke warga terdampak kenaikan BBM

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023