Kami menghadapi tim kuat, kami butuh untuk bermain sempurna agar bisa lolos (ke semi final)
Barcelona (ANTARA News) - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta memberi fokus tersendiri pada melawan PSG yang akan berlangsung di Nou Camp, Kamis dini hari WIB.

Selain karena hasil pertandingan tersebut, merupakan penentu siapa yang lolos ke semi-final Liga Champions. Dia juga sangat segan pada PSG, sebagai lawan tanding.

"Kami menghadapi tim kuat, kami butuh untuk bermain sempurna agar bisa lolos (ke semi final)," kata Iniesta seperti dikutip laman Uefa.

"Pertandingan akan serius, kami harus bisa menjalaninya dengan baik, kami harus tunjukkan ambisi seperti ketika melawan Milan," katanya.

Menurut dia, apabila Barcelona bisa berlaku seperti itu maka tidak ada lagi yang perlu ditakuti. Kuncinya, tidak arogan dan menganggap setiap pertandingan seperti laga final.

Iniesta juga berharap rekan-rekannya tidak berkurang semangat, tanpa kehadiran Lionel Messi yang masih diragukan tampil.

Dia yakin Barcelona punya banyak pemain andalan, dan tidak masalah dengan tidak dimainkannya Messi

"Tidak diragukan lagi, memang ada ketergantungan pada Messi dalam tim... tapi kami punya cukup banyak pilihan dan siapapun yang bermain harus main baik. Kami semua harus menang," demikian Iniesta.
 
  

 

  

Penerjemah: M Baghendra Lodra
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013