AsiaNet 52672

TOKYO, 11 April (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

- Memungkinkan Investor Asing Menilai Langsung Sistem TSE melalui Konektivitas Global Latensi Ultra-rendah -

     Tokyo Stock Exchange (TSE) bermitra dengan NTT Communications Corporation untuk meluncurkan layanan jaringan arrownet-Globalnya di Hong Kong. Dengan memanfaatkan layanan Ethernet Leased Line NTT Communications dan sistem kabel latensi ultra-rendah, termasuk Asia Submarine Cable Express (ASE), penawaran konektivitas baru ini akan memungkinkan lembaga jasa keuangan global di Hong Kong mengakses langsung JPX Co-location (semua), layanan kolokasi baru Japan Exchange (JPX), dan sistem TSE untuk pertama kalinya.

     arrownet adalah layanan jaringan latensi rendah amat handal yang ditawarkan oleh TSE sejak tahun 2009 bagi lembaga jasa keuangan untuk berhubungan dengan sistem perdagangan dan informasinya dan juga rak kolokasi di Tokyo. Dengan ketersediaan arrownet-Global, lembaga keuangan di luar negeri sekarang dapat langsung terhubung dengan JPX Co-location (semua) dan sistem TSE, sehingga memperkuat nilai bursa tersebut sambil memperluas kumpulan investornya.

     Hubungan jangka panjang NTT Communications dengan TSE, infrastruktur jaringan luas dan rekam jejak yang mapan merupakan alasan utama TSE memilihnya sebagai mitra pertama bursa ini dalam meluncurkan arrownet-Global. Selain itu, ketersediaan layanan ini pada ASE latensi ultra-rendah yang melampaui lokasi gempa utama menawarkan jaminan tambahan dalam memenuhi permintaan akan layanan yang handal.

     Bapak Yoshinori Suzuki, Senior Managing Director Tokyo Stock Exchange berkomentar, "arrownet-Global memungkinkan investor global di Asia dan seluruh dunia mengakses pasar JPX dari luar Jepang lebih mudah dan efektif dengan mewujudkan koneksi yang mulus dengan arrownet melalui cakupan global luas NTT Communications. Saya berharap bahwa akses langsung ke pasar JPX akan memperkuat nilai infrastruktur IT TSE dan meningkatkan likuiditas pasar JPX, sehingga JPX dapat mencapai tujuan perusahaannya menjadi 'Bursa yang Paling Banyak Dipilih di Wilayah Asia'."

     NTT Communications menyediakan solusi jaringan menyeluruh dengan layanan Ethernet Leased Line-nya, yang menghubungkan sistem klien di Hong Kong sepenuhnya melalui sistem JPX Co-location dan TSE di Tokyo. Klien akan dapat menikmati layanan di satu atap mulai dari pemesanan hingga desain dan pemeliharaan infrastruktur jaringan dengan NTT Communications sebagai titik kontak tunggal.

     Layanan ini juga akan memanfaatkan sistem kabel ASE baru NTT Communications yang menghubungkan pusat-pusat finansial utama di Asia melalui rute sesingkat mungkin. Sistem kabel ASE ini menawarkan latensi jaringan terkemuka dalam industri kurang dari 43 milisekon dari Hong Kong ke Tokyo dan kurang dari 65 milisekon dari Singapura ke Tokyo. Latensi dapat lebih dioptimalkan dengan menempatkan bersama sistem klien di Financial Data Centre (FDC(TM)) baru NTT Communications di Hong Kong, di mana stasiun pendaratan kabel ASE dan simpul jaringan global NTT Communications berlokasi.

     "Pengalaman, rekam jejak yang kokoh dan kemampuan kami melampaui ekspektasi ketat klien industri jasa finansial kami sangat berperan dalam kemitraan ini. Saat ini, kami menyediakan konektivitas jaringan ke berbagai klien finansial, dan kami bangga akan kemampuan kami memahami tuntutan mereka akan latensi dan kehandalan. Kemitraan kami dengan TSE dan peluncuran arrownet-Global di Hong Kong mengukuhkan kepemimpinan kuat kami dalam industri jejaring dan pendekatan solusi di satu atap pada konektivitas global," kata Patrick Ng, Executive Vice President, Global Network Business Division, NTT Com Asia.




     Tentang NTT Communications Corporation
     NTT Communications menyediakan jasa konsultasi, arsitektur, keamanan dan cloud guna mengoptimalkan lingkungan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) perusahaan. Penawaran ini didukung oleh infrastruktur NTT Communications di seluruh dunia, termasuk jaringan IP tier-1 global terkemuka, jaringan VPN Arcstar Universal One(TM) yang menjangkau lebih dari 150 negara, dan lebih dari 140 pusat data aman. Solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global perusahaan NTT Group termasuk Dimension Data, NTT DOCOMO dan NTT DATA. Informasi lebih lanjut: http://www.ntt.com/index-e.html | www.twitter.com/nttcom | www.facebook.com/nttcomtv

     Anak perusahaan sepenuhnya NTT Communications - NTT Com Asia berfungsi sebagai kantor pusat regional Asia Timur, yang meliputi Hong Kong, Macau, Taiwan dan Korea. Bekerja sama dengan afiliasinya, HKNet, ia menyediakan jaringan global berkelas perusahaan, konektivitas IP, pusat data, hosting cloud, aplikasi cloud serta berbagai layanan dan solusi di wilayah tersebut. Silakan kunjungi www.ntt.com.hk | www.hknet.com | https://www.facebook.com/nttca | http://www.linkedin.com/company/ntt-com-asia-limited untuk informasi lebih lanjut .

     Tentang Tokyo Stock Exchange
     Tokyo Stock Exchange, Inc. (TSE) adalah salah satu bursa global terkemuka dan pasar sekuritas terbesar di kawasan Asia-Pasifik. TSE terkenal karena pasar ekuitasnya, yang bernilai US$3,88 triliun (JPY 365 triliun) pada akhir Maret 2013. Ia juga menawarkan pasar terbesar untuk derivatif sekuritas Jepang seperti Japanese Government Bond (JGB) and berjangka TOPIX (Tokyo Stock Price Index). Pada Januari 2013, TSE dan Osaka Securities Exchange (OSE) digabungkan ke dalam Japan Exchange Group, perusahaan induk TSE dan OSE. Informasi lebih lanjut: http://www.tse.or.jp/english/index.html


     Sumber: NTT Communications Corporation

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013