Ke depan SSPACE tetap konsisten dalam menghadirkan produk dan layanan periklanan yang terintegrasi dan bernilai tambah tinggi
Jakarta (ANTARA) - PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH) atau SSPACE dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, Kamis, menyetujui untuk mengangkat Vicktor Aritonang sebagai Direktur Utama perseroan menggantikan Doni Teguh Pribadi.

Selain itu, dalam RUPST, perseroan menunjuk Rudy Chandra sebagai Direktur perseroan menggantikan Kartika Yundha.

Komisaris Utama SSPACE Geger Maulana Nuryaman menyampaikan Vicktor Aritonang telah berkecimpung dalam dunia bisnis selama lebih dari 14 tahun, yang merupakan profesional dalam bidang Sales dan Marketing, Bisnis Digital, Perbankan, dan Industri UKM, dengan bidang keahlian diantaranya Business Development, Marketing Digital dan Financial Planning.

Sementara itu, lanjutnya, Rudy Chandra berpengalaman selama 20 tahun di Industri Ritel, Perbankan, hingga Operations Media.

Dengan kehadiran keduanya, Geger berharap perseroan dapat tetap berfokus sebagai Media Owner, yang dapat memberikan solusi kepada Media Owners lainnya (supply side), serta dapat menjadi solusi bagi brand/pengiklan dalam melakukan penetrasi pasar melalui media periklanan yang terukur dan terintegrasi, dengan kombinasi antara media dan advertising services sebagai pilar bisnis perseroan.

"Ke depan SSPACE tetap konsisten dalam menghadirkan produk dan layanan periklanan yang terintegrasi dan bernilai tambah tinggi," ujar Geger.

Perseroan membukukan penjualan yang tumbuh kuat sebesar 1042,65 persen year on year (yoy) menjadi sebesar Rp73,55 miliar pada kuartal II- 2023, dari sebelumnya sebesar Rp7,05 miliar pada tahun 2022.

Geger menjelaskan pertumbuhan kinerja perseroan tidak terlepas dari kontribusi bisnis periklanan dan konsultasi manajemen bisnis yang meningkat pesat, pasca operasional penuh pada aset-aset media Out Of Home (OOH) dan Digital Out Of Home (DOOH) yang telah terintegrasi serta layanan solusi terintegrasi dengan GARANSI 100 persen Return On Ad Spend (ROAS) yang dimiliki perseroan.

Baca juga: BINUS Malang resmikan fasilitas Digitec Valley
Baca juga: Peruri gandeng Paper.id luncurkan layanan faktur digital

Pewarta: Muhammad Heriyanto
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2023