Jakarta (ANTARA News)- Indonesia adalah tempat yang menarik untuk melakukan kegiatan usaha, berkat ekonomi yang tumbuh stabil dari tahun ke tahun, kata Vice President of Sales and Resort Marketing, Venetion Macau Limited, Brendon Elliot dalam keterangan persnya, Sabtu.

Untuk itu Elliot dan perusahaannya akan menyelenggarakan pameran di Jakarta bertema " The 2013 Cotai Strip Resorts Indonesia Consumer Show pada 12 April hingga 25 April dalam rangka menarik orang-orang Indonesia berkunjung ke Makao.

"Kami gembira bisa memperkenalkan Cotal Strip Resort kepada masyarakat Indonesia, " kata Brendon Elliot.

Dia mengatakan, ekonomi Indonesia yang tumbuh di atas rata-rata enam persen per tahun lebih merupakan salah satu faktor yang menarik diselenggarakannya pameran itu.

Ia menyebut Indonesia negara yang cukup penting menarik wisatawan berkunjung ke Makao, apalagi orang-orang kaya di Indonesia semakin banyak.

Cotai Strip Resorts telah mengubah citra dari tempat game terkenal menjadi sebuah kota resor terpadu dan hub internasional untuk pebisnis dan pelancong yang memiliki berbagai layanan termewah dibanding tempat lain di Makao.

(A011/A020) 

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013