kami ingin memastikan bahwa seluruh tahapan produksi berjalan dengan baik dan sesuai standar yang ditetapkan
Jakarta (ANTARA) - Direktur utama PT Sang Hyang Seri, Adhi Cahyono Nugroho, melakukan inspeksi ke Cabang Pemasaran Surakarta untuk memastikan kesiapan produksi benih padi dan beras di wilayah Solo Raya, Jawa Tengah.

Adhi bersama rombongan tim manajemen perusahaan menyaksikan secara langsung proses produksi benih padi dan beras serta berinteraksi dengan para pekerja pabrik dalam pengembangan sekaligus memastikan produk akhir memiliki kualitas tinggi.

"Melalui kunjungan ini, kami ingin memastikan bahwa seluruh tahapan produksi berjalan dengan baik dan sesuai standar yang ditetapkan," kata Adhi dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Selama kunjungan, Adhi juga melibatkan diri dalam diskusi produktif bersama tim produksi, untuk bertukar gagasan dan pemahaman lebih dalam mengenai tantangan serta peluang di sektor pertanian.

"Kami juga berterima kasih atas kerja sama yang erat dengan petani lokal di Solo Raya yang telah menjadi bagian penting dalam mendukung supply chain produk-produk kami," ujar Adhi.

Lebih lanjut, dia menyampaikan bahwa PT Sang Hyang Seri saat ini tengah memproduksi varian produk beras pecah kulit.

"Salah satunya juga kami saat ini sedang memproduksi brown rice/ beras pecah kulit untuk memperluas pangsa pasar," ucapnya.

Baca juga: Kementan minta industri produksi benih induk jagung hibrida di RI
Baca juga: Gubernur Sulsel bareng petani tanam mandiri benih padi di Maros

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2023