Jakarta (ANTARA) -
Peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Selasa (22/8) mulai dari uji coba tilang uji emisi di Jakarta pada 25 Agustus 2023 hingga tiga RSUD di Jaksel raih penghargaan fasilitas radiologi dari BAPETEN.

 
 
Berikut rangkuman beritanya:

 
 
 

 
 
1. Uji coba tilang uji emisi di Jakarta mulai 25 Agustus

 
 
 

 
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memulai uji coba pemberian bukti pelanggaran (tilang) bagi kendaraan tidak lolos uji emisi pada 25 Agustus 2023.

 
 
 

 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
 

 
 
2. DKI laksanakan program pendampingan sertifikasi halal bagi 3.075 UMKM

 
 
 

 
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DPPKUKM) melaksanakan program pendampingan sertifikasi halal untuk 3.075 pelaku UMKM sebagai upaya peningkatan kualitas industri di Jakarta.

 
 
 

 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
 

 
 
3. Dinas LH DKI didesak untuk pastikan kendaraan pejabat uji emisi

 
 
 

 
 
Jakarta (ANTARA) - Anggota Komisi D DPRD Hardiyanto Kenneth mendesak Dinas Lingkungan Hidup (LH) setempat untuk memastikan semua kendaraan milik pejabat, baik pribadi maupun dinas di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta lolos uji emisi.

 
 
 

 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
 

 
 
4. Tiga RSUD di Jaksel raih penghargaan fasilitas radiologi dari BAPETEN

 
 
 

 
 
Jakarta (ANTARA) - Tiga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kota Administrasi Jakarta Selatan meraih penghargaan fasilitas radiologi dari Badan Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN) 2023.

 
 
 

 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
 

 
 
5. Jakbar tanamkan budaya literasi kepada anak sekolah lewat "Hanjaba

 
 
 

 
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kota Jakarta Barat menanamkan budaya literasi kepada anak sekolah melalui "Hari Anak Jakarta Membaca" (Hanjaba) di Gedung Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Pusip) di Jalan Tanjung Duren Barat, Duri Kepa, Kebon Jeruk.

 
 
 

 
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2023