Kunming, China (ANTARA/Business Wire)- China-South Asia Exposition ke-7 dan China Kunming Import & Export Fair ke-27 berlangsung pada tanggal 16-20 Agustus di Dianchi International Convention and Exhibition Center, Kunming, Yunnan. Kedua ajang ini disponsori oleh Kementerian Perdagangan bersama Pemerintahan Rakyat Provinsi Yunnan. BOTANEE Group mendapat kehormatan sebagai mitra strategis di China-South Asia Expo tahun ini, dan tampil memukau dengan empat mereknya: WINONA, WINONA Baby, AOXMED dan Beforteen. Melalui platform pameran internasional China-South Asia Expo, BOTANEE Group memperlihatkan kepada dunia tentang kekuatan profesional dan pesona luar biasa yang dimiliki berbagai perusahaan dermatologi terkemuka di Tiongkok pada era perawatan kulit presisi.

Menurut Research Report of RCEP Cosmetics Market yang belum lama ini dirilis, jumlah total kosmetik yang diekspor oleh Tiongkok ke negara-negara anggota RCEP lainnya meningkat dari 980 juta dolar AS di tahun 2021 menjadi 1,51 miliar dolar AS di tahun 2022, naik 53,8% year-on-year; dan proporsi kosmetik yang diekspor oleh Tiongkok meningkat dari 20,2% menjadi 26,4%. Jelas terlihat bahwa negara-negara anggota RCEP berpotensi besar untuk menjalin kerja sama internasional dalam industri kosmetik Tiongkok. Dan karena budaya dan wilayah yang sama, Asia Tenggara telah menjadi pilihan pertama bagi banyak kosmetik dalam negeri untuk merambah kancah internasional.

BOTANEE Group dikabarkan akan memulai upayanya tahun ini dan berfokus pada Asia Tenggara. WINONA telah terdaftar dan dicatat bersama berbagai merek dan produk ternama lainnya di negara-negara yang tergabung di Belt and Road Initiative. WINONA bahkan sudah dapat dibeli di Shopee, Lazada dan platform e-commerce utama lainnya di Asia Tenggara. Dengan kuatnya peluang dan tantangan yang ada dan berdasarkan akses luar provinsi, batasan ekologi empat merek BOTANEE Group dengan WINONA sebagai merek intinya akan benar-benar diperluas; dan peta pasar luar negeri layak dinantikan di masa mendatang.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Perusahaan: BOTANEE GROUP
Kontak: Wuling
Email: winona_global@winona.cn



Sumber: BOTANEE GROUP

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023