Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Jumat (25/8) mulai dari Pemprov DKI Jakarta melakukan uji coba razia kendaraan tidak lolos uji emisi hingga Polda Metro Jaya tengah mendiskusikan pemberlakuan sistem ganjil-genap 24 jam berdasarkan saran dari DPRD DKI Jakarta.

Berikut tautan berita kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Ratusan pengendara terkena tilang teguran saat uji coba razia emisi

Sebanyak 516 pengendara terkena sanksi bukti pelanggaran (tilang) teguran saat pelaksanaan uji coba razia bagi kendaraan karena tidak lolos uji emisi di Ibu Kota.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Polda Metro Jaya diskusikan sistem ganjil-genap berlaku 24 jam

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menindaklanjuti saran dari DPRD DKI Jakarta mengenai pemberlakuan sistem ganjil-genap 24 jam dengan mendiskusikannya bersama pihak terkait.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Empat ruas tol diberlakukan pembatasan angkutan barang saat KTT ASEAN

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyebutkan empat ruas jalan tol diberlakukan pembatasan angkutan barang selama berlangsung Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ke-43 ASEAN pada 4-7 September 2023.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Heru minta operasi gabungan untuk menindak pelawan arus

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta dan polisi untuk menggelar operasi gabungan khusus guna menindak para pelawan arus lalu lintas.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Jakarta Barat tambah 10.000 buku untuk tingkatkan literasi anak

Pemerintah Kota Jakarta Barat menambah 10.000 koleksi buku pada tahun ini untuk meningkatkan literasi anak di daerah ini, khususnya terkait dengan pengetahuan agama mereka.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023