Didorong oleh permintaan pelanggan yang tumbuh dan menguat di wilayah Asia-Pasifik, AlphaSense membuka kantor baru di Singapura untuk membangun dukungan pelanggan di kawasan ini.

New York, (ANTARA/PRNewswire)- AlphaSense, platform intelijen pasar dan pencarian terkemuka, hari ini mengumumkan kelanjutan ekspansinya di wilayah Asia-Pasifik (APAC) dengan berdirinya regional hub baru di Singapura. Ekspansi ini menanggapi permintaan pelanggan yang kuat di kawasan ini, yang akan mendukung pertumbuhan global AlphaSense, dan memungkinkan perusahaan untuk melayani basis klien Asia Pasific yang sudah ada dengan lebih baik sambil meningkatkan kapasitasnya dalam meningkatkan pertumbuhan pelanggan.

Pengumuman regional hub dari AlphaSense ini disertai beberapa pencapaian penting perusahaan pada tahun 2023, diantaranya adalah peluncuran kemampuan AI generatifnya, Smart Summaries, serta penambahan $100 juta ke putaran pembiayaan Seri D $225 juta pada bulan April yang dipimpin oleh CapitalG, perusahaan dana pertumbuhan independen dari Alphabet, yang memiliki nilai perusahaan sebesar $1,8 miliar.

Basis pelanggan AlphaSense kini mencakup lebih dari 4.000 pelanggan perusahaan dan mewakili sektor paling berpengaruh di kawasan ini, termasuk 7 dari 10 perusahaan manajemen aset terkemuka di Asia Pasifik dan perusahaan terkemuka di berbagai industri seperti ilmu hayati, energi, industri, barang konsumsi, dan teknologi—banyak pengguna AlphaSense yang sudah ada di Asia Pasifik saat ini Pelanggan di wilayah ini termasuk Chugai Pharmaceutical, Samsung, Petronas, HSBC, Sylebra Capital Hong Kong, YH2 Capital ManagementSingapura, dan banyak lagi. Kantor baru—dan investasi AlphaSense dalam mengembangkan kehadirannya di wilayah ini—akan memberikan tingkat dukungan yang lebih besar kepada pelanggan lama dan baru di Singapura, Australia, Hong Kong, dan seluruh wilayah Asia Pasifik.

"Kami sangat senang dapat mendirikan kantor baru kami di Singapura, terutama karena kami terus melihat meningkatnya permintaan akan solusi intelijen pasar perusahaan di seluruh wilayah Asia Pasifik," kata Daniel Sanchez-Grant, Supervisor dari International Corporate Sales. "Pasar Singapura yang berkembang dan banyaknya talenta yang mengesankan menjadikannya pusat ekonomi penting bagi AlphaSense untuk mendirikan dan membangun tim penjualan dan dukungan terbaik di kelasnya yang berdedikasi untuk melayani kawasan ini."

AlphaSense juga telah memperluas cakupan dalam Wall Street Insights® (WSI), produk riset purnajual eksklusifnya, hingga keahlian dari tim analis terkemuka di Asia Pasifik, termasuk Macquarie, HSBC, dan Mordor Intelligence. Saat ini, pengguna dapat melakukan pencarian di platform AlphaSense untuk konten non-Inggris dalam delapan bahasa berbeda, termasuk Jepang, Korea, dan Tiongkok.

"Kawasan Asia-Pasifik adalah salah satu perekonomian paling dinamis dan berkembang pesat di dunia," kata Kiva Kolstein, Presiden dan Chief Revenue Officer dari AlphaSense. "Ekspansi ini tidak hanya memperkuat kehadiran global kami, namun juga menjanjikan peluang signifikan untuk mempercepat pertumbuhan perusahaan, meneruskan misi kami untuk memungkinkan lebih banyak profesional di setiap industri dapat mengambil keputusan yang lebih baik dengan percaya diri dan cepat."

AlphaSense berencana untuk mempekerjakan lebih dari 30 orang di Singapura pada tahun 2024, dengan beberapa posisi yang mencakup penjualan, konten, pemasaran, dan dukungan pelanggan, termasuk Country Manager untuk memimpin kantor. Ekspansi ke Asia Pasifik adalah contoh terbaru dari perluasan jejak global AlphaSense—pada September 2022, AlphaSense membuka kantor di Jerman, menambah jejak yang sudah ada di AS, Inggris, Finlandia, dan India.

Tentang AlphaSense
AlphaSense adalah platform intelijen pasar dan pencarian yang digunakan oleh perusahaan dan lembaga keuangan terkemuka di dunia. Sejak 2011, teknologi AI-based kami telah membantu para profesional membuat keputusan bisnis yang lebih cerdas dengan memberikan wawasan dari beragam konten publik dan swasta—termasuk riset ekuitas, laporan perusahaan, transkrip acara, panggilan pakar, berita, jurnal perdagangan, dan konten riset milik klien sendiri. Berkantor pusat di New York City, AlphaSense mempekerjakan lebih dari 1.000 orang di seluruh kantor di AS, Inggris, Finlandia, Jerman, India, dan Singapura. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.alpha-sense.com.

Narahubung Media:
Remi Duhé
Email: media@alpha-sense.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023