Jayapura (ANTARA News) - Pelatih Persiwa Wamena, Subangkit, mengatakan timnya ingin meraih satu poin saat dijamu oleh Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 20 April mendatang.

"Paling tidak kami bisa dapat poin satu saat dijamu PBR dan kalau menang patut disyukuri," kata Subangkit saat dihubungi ANTARA dari Jayapura, Jumat.

Subangkit mengatakan, salah satu pemain bertahan Persiwa tidak bisa diturunkan dalam laga tersebut karena akumulasi kartu kuning.

"Vali tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu saat bersua Sriwijaya Fc sedangkan kiper Dwi Kusnanto masih dalam tahap terapi," katanya.

Subangkit telah menyiapkan pemain pengganti Vali. "Ada dua pilihan, pertama memainkan Ramadhan ataupun menarik mundur Yohanes kebelakang," katanya.

Ia mengatakan, dalam pertandingan nanti timnya akan mewaspadai tendangan keras Eka Ramdani dan kelihaian Gaston Castano di kotak penalti.

Persiwa saat ini nangkring diposisi enam klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) dengan mengumpulkan 29 poin dari 14 laga.

Sementara PBR berada di posisi ke-16 dengan koleksi 11 poin dari 14 kali pertandingan.


Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2013