Saya ingin tetap berada di Milan selama beberapa tahun dan membuat sejarah bersama klub ini.
Milan (ANTARA News) - Stephan El Shaarawy mengatakan Massimiliano Allegri sudah "dianggap sebagai ayahnya sendiri" berkaitan dengan warta seputar masa depannya di AC Milan.

Pernyataan itu mengemuka ketika El Shaarawy menjawab pertanyaan dari fans Milan lewat media sosial.

"Saya punya kesan luar biasa dengan Allegri. Dari sekarang sampai tahun lalu, ia sudah saya anggap sebagai ayah saya sendiri. Ia sosok luar biasa, karena ia mampu memberi arahan di bidang sepak bola. Ia membantu saya agar berusaha menjadi pria sejati. Saya menghormati dia," katanya sebagaimana dikutip dari situs Football Italy.

"Anda perlu berkorban dan bekerja keras. Saya berusaha sekuat tenaga, karena menjadi pemain bola menjadi profesi yang menjanjikan sekarang ini. Saya tahu benar akan apa yang saya lalui selama ini," katanya.

El Shaarawy dikait-kaitkan dengan sejumlah tawaran yang datang dari Napoli, Liverpool, Arsenal dan Manchester City.

"Saya ingin tetap berada di Milan selama beberapa tahun dan membuat sejarah bersama klub ini. Saya tertantang untuk senantiasa mewujudkannya dengan komitmen penuh. Saya akan melewati musim yang penuh tantangan meski saya masih harus belajar lebih banyak lagi," katanya.

"Saya melakukan diet. Saya menjaga dan memelihara penampilan fisik. Di waktu luang, saya nonton tayangan televisi atau main playstation," kata pemain berjuluk "The Little Pharaoh".

Ketika ia ditanya soal model rambutnya, ia menyatakan, "Saya tahu bagaimana menatanya. Butuh waktu sepuluh menit untuk itu. Citra diri menjadi penting bagi saya." 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013