Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Kim Dong-wook membagikan surat kepada penggemar setelah berita pernikahannya muncul di berbagai media belum lama ini.

Dia melalui laman Instagram agensinya seperti disiarkan Soompi, Kamis mengawali surat dengan bertanya apakah para penggemar menghabiskan musim panas dalam kondisi sehat.

Dia lalu menulis bahwa dirinya bertemu dengan seseorang yang akan menemaninya menjalani fase baru bersamanya.

"Aku bertemu dengan seseorang yang dengannya aku akan menjalani fase selanjutnya dalam hidupku bersama, dan kami akan menikah pada musim dingin mendatang," tulis Kim Dong-wook.

Baca juga: Kim Dong-wook akan segera menikah dengan kekasih non-selebnya

Dia mengungkapkan surat ini dia buat untuk membagikan kabar baik kepada para penggemar yang selalu menunjukkan cinta dan perhatian yang besar kepadanya.

Dia lalu menyampaikan terima kasih dan berjanji akan selalu melakukan yang terbaik sebagai aktor maupun sebagai pribadi.

"Sekali lagi, terima kasih atas dukungan dan pesan ucapan selamat kalian," demikian tulis Kim Dong-wook.

Baca juga: Perjalanan karir Kim Dong Wook sebelum bintangi "My Perfect Stranger"
 

Sebelumnya, sang aktor mengumumkan akan segera menikah dengan kekasih non selebritasnya pada musim dingin tahun ini. Agensi KEYEAST menyampaikan pernikahan Kim Dong-wook akan berlangsung secara tertutup bersama keluarga dan rekan terdekatnya saja.

Mereka merahasiakan baik lokasi maupun tanggal pernikahan untuk menghormati calon mempelai wanitanya.

Baca juga: Jin Ki Joo dan Kim Dong Wook ceritakan "My Perfect Stranger"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023