Memamerkan solusi pembayaran internasional yang dirancang secara khusus untuk sektor e-commerce Thailand yang berkembang pesat

Bangkok (ANTARA/PRNewswire) -- LianLian Global akan memperlihatkan kapabilitasnya yang telah teruji dalam solusi pembayaran internasional yang terintegrasi, menekankan kinerja konsisten dalam portofolio produk, layanan, inovasi, dan profil merek, di eBiz Expo & OEM Manufacturer Expo 2023 yang berlangsung di Bangkok pada 31 Agustus-2 September 2023.

Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di dunia yang melayani berbagai perusahaan yang beroperasi di berbagai wilayah, LianLian DigiTech, merek milik LianLian Global, telah menguasai pengalaman dan keahlian selama bertahun-tahun di pasar Thailand.

Pada 2019, anak usaha LianLian di Thailand meraih izin usaha processing license dan terdaftar sebagai fasilitator jasa pembayaran dari Bank of Thailand, bank sentral Thailand. Bahkan, LianLian menjadi perusahaan penanaman modal asing pertama yang memiliki izin usaha tersebut di Thailand. Selanjutnya, LianLian juga meraih izin untuk menyediakan layanan penagihan pembayaran lintaswilayah dan merchant acquiring di Thailand. Pada 2021, LianLian melansir solusi pembayaran terintegrasi di pasar lokal. Solusi ini didesain agar mampu memenuhi kebutuhan finansial perusahaan yang beroperasi di dalam dan luar Thailand dengan menyediakan jasa pemrosesan pembayaran untuk transaksi di dalam gerai, pemrosesan kartu kredit dan debit untuk transaksi daring, jasa pembayaran domestik dan lintaswilayah, serta jasa pembayaran pihak ketiga. Solusi ini telah digunakan McDonald's dan Shopify, serta pemain ritel dan e-commerce lain. Pada 2023, LianLian Global meluncurkan layanan transfer dana cepat berdenominasi Baht bagi wisatawan, serta layanan merchant account bagi pelaku usaha di Thailand.

Thailand, mitra dagang terbesar ketiga China di ASEAN, serta perekonomian terbesar kedua di Asia Tenggara setelah Indonesia, memiliki potensi ekonomi yang menjanjikan dan siap menyambut ekspansi e-commerce. Menurut laporan yang diterbitkan Thailand E-commerce Association, nilai industri e-commerce di Thailand akan menembus US$ 30 miliar pada 2022, bahkan melampaui US$ 100 miliar pada 2025.

Thailand dan Indonesia kini tampil sebagai dua negara berkembang terdepan, serta berhasil menarik arus investasi domestik dan internasional. Sejalan dengan strategi ekspansi globalnya, LianLian Global akan gencar memperluas jangkauan di negara-negara maju dan berkembang, serta segera menawarkan layanan inovatif, aman, dan dirancang secara khusus bagi kalangan perusahaan dengan mengandalkan solusi lokal.

Source : LianLian Global

Press Contact

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023