Berkomitmen besar di pasar Indonesia dengan menyediakan solusi pembayaran lintaswilayah yang terkemuka dan aman

Jakarta (ANTARA/PRNewswire) -- Indonesia SME Summit & Expo 2023 (ISSE 2023), berlangsung pada 29-31 Agustus ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE), menghadirkan perusahaan raksasa seperti TikTok, Shopee, dan Lazada. Di sisi lain, pemain utama di sektor TekFin, logistik, dan SaaS juga akan mengulas tren-tren terkini yang tengah mengubah ekonomi digital Indonesia.

Tim LianLian DigiTech di Indonesia turut berpartisipasi di ajang tersebut sebagai perusahaan terkemuka yang memfasilitasi perdagangan lintaswilayah bagi platform e-commerce di Indonesia. Di ajang ini, LianLian Global akan membahas produk unik dan solusi canggih yang dirancang khusus untuk perusahaan Tiongkok. Dengan demikian, kalangan perusahaan Tiongkok dapat berekspansi secara global, dan melayani kebutuhan pihak penjual lokal di Indonesia untuk menjalani evolusi digital.

PDB Indonesia telah meningkat hingga 5% secara konsisten pada dekade terakhir. Maka, Indonesia memperkuat statusnya sebagai salah satu perekonomian yang berkembang paling pesat di dunia. Indonesia juga menjadi tujuan investasi bagi pihak penjual lintaswilayah, perusahaan perdagangan internasional, serta perusahaan TekFin yang ingin menjajaki peluang bisnis di Asia Tenggara.

Maka, LianLian Global baru-baru ini memperkuat jangkauannya di Indonesia. Tim LianLian Global juga mendirikan sebuah kantor perwakilan dan membentuk tim lokal yang melayani dan memahami pasar lokal. Di saat bersamaan, LianLian kini telah memperoleh izin usaha lokal sebagai penyedia jasa pembayaran. Dengan kapabilitas ini, LianLian menawarkan layanan transfer domestik dan remitansi/pembayaran lintaswilayah secara lebih baik bagi pihak penjual dan konsumen lokal. Layanan ini menjanjikan metode pembayaran yang lebih aman, cepat, dan mudah bagi pengguna di Indonesia dan Asia Tenggara.

Lebih lagi, setelah Regional Comprehensive Economic Partnership (RCEP) mulai dilaksanakan, pasar Indonesia memiliki potensi pertumbuhan masif dan posisi strategis di Asia Tenggara. Maka, investasi yang tengah dilakukan LianLian di Asia Tenggara membuktikan komitmen perusahaan ini terhadap pertumbuhan berkesinambungan di Asia Tenggara dan strategi ekspansi global yang lebih luas.

Ketika perekonomian global semakin terkoneksi, LianLian ingin mempercepat ekspansi di pasar global. Solusi LianLian yang dirancang khusus dan dilokalisasi mendukung pelaku bisnis merambah pasar internasional dan menangkap peluang usaha, serta menghadapi persaingan sengit di pasar global.

Source : LianLian Global

Press Contact

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023