Beijing (ANTARA) - Perkeretaapian China diperkirakan akan menangani sekitar 831 juta perjalanan penumpang selama musim liburan saat musim panas tahun ini, yang berlangsung dari awal Juli hingga akhir Agustus, menurut data dari China State Railway Group Co, Ltd.

Negara itu mencatat 821 juta perjalanan penumpang kereta dari 1 Juli hingga 30 Agustus, dengan jumlah rata-rata perjalanan penumpang per hari mencapai 13,45 juta, ungkap perusahaan tersebut.

Jaringan perkeretaapian negara itu diperkirakan akan mengoperasikan tambahan 10,8 juta perjalanan penumpang pada 31 Agustus, tunjuk data itu.

Perkeretaapian China telah memperkuat manajemen keselamatan dan meningkatkan layanan perjalanan mereka guna memastikan keamanan dan kelancaran perjalanan.

Operator perkeretaapian daerah telah menyesuaikan kapasitas transportasi mereka untuk berbagai destinasi wisata populer secara presisi dan teratur demi memenuhi permintaan penumpang. Mereka juga telah mengoptimalkan prosedur pemeriksaan keamanan, fasilitas, dan lingkungan di stasiun, serta layanan katering di atas kereta. 


 

Pewarta: Xinhua
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023