Bangli, Bali (ANTARA) - ​​Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta meninjau pembangunan RSUD Bangli dan pasar tematik wisata Singamandawa di Kintamani, Bali, untuk melihat apakah pembangunan sudah sejalan dengan rencana.

"Dari pengamatan kami, pengerjaan dan pembangunan sudah berjalan sesuai dengan laporan yang tertulis dan kenyataan di lapangan, pembangunan sudah sesuai isi kontrak," kata Bupati, dalam siaran pers Diskominfo Bangli, Sabtu.

Saat meninjau pembangunan, Bupati didampingi Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar beserta Tim dari Kepala Pembangunan Setda Kabupaten.Bangli, Inspektorat Kabupaten Bangli, Tipikor dari Polres Bangli, dari Kejaksaan Negeri Bangli dan pimpinan OPD terkait di Lingkungan Pemkab Bangli.

Bupati Bangli mengucapkan terimakasih ke pihak terkait dalam pembangunan proyek yang strategis. Ditambahkan juga Tim Pemda Bangli komit untuk menjaga kualitas sehingga proyek di Bangli hasilnya benar-benar maksimal dan bermanfaat untuk masyarakat Bangli dalam jangka waktu yang panjang," kata Sedana Arta.
Inspeksi diawali terhadap pembangunan RSUD Bangli dan dilanjutkan ke proyek pembangunan Pasar Tematik Singamandawa.
 
Di sela-sela melakukan inspeksi bersama tim, Bupati Bangli menyampaikan supervisi beberapa proyek strategis di Kabupaten Bangli tahun 2023 yakni pembangunan RSUD Bangli dan Pasar Tematik Singamandawa.

Pewarta: Adi Lazuardi
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023