- Menghadirkan keceriaan membuka bingkisan bagi seluruh pengunjung pameran –
 
- Diikuti oleh 200 perusahaan dan sekitar 700 pembeli dari Korea maupun manca negara, dengan tujuan globalisasi K-beauty –
 
Seoul, Korea Selatan --(ANTARA/Business Wire)-- Cosmetics & Beauty Expo Osong Korea 2023 akan diadakan di tahun ke-10 ini di Osong Bio Valley pada tanggal 17-21 Oktober.
 
200 perusahaan domestik ternama, misalnya LG H&H dan Pion-Tech, serta sekitar 700 pembeli dari Korea maupun manca negara akan berpartisipasi. Jumlah pengunjung diperkirakan akan sebanyak lebih dari 100.000.
 
Cosmetics & Beauty Expo Osong Korea 2023 adalah lokasi yang dinamis di mana K-Beauty tampil baru; lokasi ini paling tepat untuk melihat-lihat semua produk kosmetik terkemuka asal Korea.
 
Acara ini menggunakan slogan “K-Beauty in the World: Discover It in Osong”, dan dirancang sebagai “membuka kotak produk kecantikan”, dengan konteks seluruh dunia mendapatkan hadiah produk kecantikan di Osong.
 
Pameran ini berisi pengenalan produk kecantikan terkini dan konsultasi ekspor secara empat mata, pameran dan penjualan kosmetik, konferensi, acara, dan akan memberi kesempatan dan kegembiraan kepada pengunjung untuk merasakan tren K-Beauty.
 
Lokasi pameran semula ditetapkan di Osong Station, namun dipindahkan ke Osong Bio Valley (di seberang gedung Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan), menempati luar ruangan seluas 37.000 meter persegi.
 
Corporate Hall I, II dan Main Exhibition Hall Business Hall, berbagai zona foto, taman kecantikan dan menara bunga diciptakan untuk memamerkan banyak hal.
 
2023 Osong Beauty Senior Pageant, International Startup Function Fair, dan pertunjukan oleh berbagai organisasi seni lokal akan diadakan di panggung luar ruangan. Sedangkan konferensi internasional tentang kosmetik, seminar akademik tentang pengaruh estetika, Cheongju City Beauty Contest, dan Biomedical Experiment Contest ke-19 akan digelar di aula pusat C&V di dalam ruangan. Banyak sekali yang dapat dinikmati oleh pengunjung.
 
Selain itu, berbagai food truck, fasilitas rekreasi dan lebih dari 700 tempat parkir akan siap digunakan. Shuttle bus akan dioperasikan dari Osong Station ke tempat pameran untuk memudahkan pengunjung.
 
Untuk memuaskan keingintahuan dan kesukaan pengunjung akan kecantikan, akan diadakan berbagai acara seperti memilih kosmetik Anda (parfum dan esens), diagnosis InBody dan kulit, program pengalaman perawatan kecantikan dan diagnosis kulit kepala, kuis OX online untuk meningkatkan partisipasi dan pembelian oleh pengunjung, dan rolet di tempat disertai kwitansi pembelian.
 
Pengunjung dapat membeli berbagai produk berfungsi tinggi yang terbaru dan populer namun dengan harga lebih murah dari harga pasar, dan mencoba produk-produk unggulan yang belum pernah mereka dengar.
 
Coba keberuntungan Anda membuka kotak hadiah K-Beauty di tengah keindahan musim gugur Korea.
 
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
Kontak
The Cosmetics & Beauty Expo Osong Korea Organizing Committee
Ji-eun Oh
+82 43-220-4452
 
Sumber: The Cosmetics & Beauty Expo Osong Korea Organizing Committee
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023