Jakarta (ANTARA) - Selebriti sekaligus pengusaha produk kecantikan Kylie Jenner resmi mengumumkan jenama fesyen terbarunya bernama “Khy” melalui akun Instagram pribadinya.

People pads Selasa (24/10) waktu setempat melaporkan Kylie Jenner mengunggah sebuah foto dirinya saat mengenakan produk dari jenama fesyen terbarunya, Khy. Dalam unggahan tersebut, Jenner terlihat berpose mengenakan mantel kulit panjang dan sepasang sepatu pumps berwarna merah cerah.

“Temui khy,” tulis Jenner di akun Instagramnya.

Baca juga: Kylie Jenner jadi wanita no.1 dengan banyak pengikut di Instagram

Jenner juga menggamit akun Instagram Khy agar pengikutnya dapat melihat aktivitas dari jenama barunya tersebut. Di akun resmi Khy, terlihat sebuah unggahan foto Jenner tengah mengenakan mantel kulit panjang yang sama dengan posisi menghadap belakang kamera.

Dari sisi belakang, mantel kulit panjang dari Khy terlihat memiliki kerah tinggi yang dapat diikat serta model lengan agak menggelembung (puffy).

Tidak hanya itu, Jenner juga memperbarui bio di Instagram nya dengan menulis tautan ke laman situs jenama Khy ini. Tautan tersebut memperlihatkan pernyataan bahwa jenama ini akan segera hadir.

Pengikut Jenner yang mengunjungi situs ini dapat mendaftar untuk mendapatkan “akses awal” dari jenama Khy. Namun, baik tanggal rilis resmi maupun tanggal akses awal masih belum diumumkan hingga saat ini.

Sementara itu, salah satu portal berita pertama kali melaporkan bahwa Kylie Jenner sering bekerja dengan kolaborator Kardashian, yakni Emma dan Jens Grede. Pasangan bisnis yang sudah menikah ini juga bekerja dengan anggota Kardashian lainnya, yakni Kris Jenner dengan Kim serta Khloe Kardashian di jenama SKIMS dan Good American.

Sebelumnya, Kylie Jenner telah berkolaborasi bersama PacSun dan kakaknya, Kendall Jenner untuk sebuah jenama pakaian pada tahun 2012 lalu. Tiga tahun kemudian, Jenner beralih ke industri kosmetik dan meluncurkan jenama Kylie Cosmetics dengan produk pewarna bibir yang melambungkan kariernya di industri ini.

Empat tahun setelah peluncuran Kylie Cosmetics, Forbes menempatkan Jenner di sampul sebagai miliarder perempuan termuda berkat kesuksesan jenama tersebut. Pada tahun 2021, Jenner dan Coty meluncurkan kembali Kylie Cosmetics dengan "formula baru yang bersih dan vegan".

Baca juga: Warganet komentari nama anak Travis-Kylie Jenner, Aire

Baca juga: Kylie Jenner umumkan nama anak keduanya

Baca juga: Kylie Jenner lahirkan bayi laki-laki

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023